4 Hal Tentang Seks yang Meraih Rekor Dunia

Hestianingsih - wolipop Senin, 10 Mei 2021 19:30 WIB
Ashamed woman Ilustrasi wanita terkejut. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Banyak rekor dunia yang berhasil diraih sejumlah orang dengan keahlian, keunikan genetik maupun kondisi biologis khusus. Beberapa di antaranya terbilang aneh dan unik yang bisa membuat geleng-geleng kepala.

Seperti beberapa rekor dunia aneh ini berkaitan dengan seks. Para pria dan wanita berikut ini memecahkan rekor dengan alat kelamin mereka.

1. Vagina Paling Besar

Pemilik vagina terbesar di dunia adalah wanita bernama Anna Swan yang hidup di era 1800-an. Wanita kelahiran tahun 1846 ini memiliki lingkar vagina selebar 48 cm.

Anna Swan sendiri merupakan wanita dengan kelainan genetik gigantisme. Ia berasal dari Skotlandia dengan tinggi badan mencapai 233 cm.

2. Penis Paling Besar

Rekor dunia penis paling besar dipegang oleh Roberto Esquivel Cabrera, pria asal Meksiko. Seperti dikutip dari Daily Star, ia mengklaim memiliki ukuran penis terbesar dengan panjang mencapai 45 cm.

Namun ukuran penis yang tak biasa membuat dia kesulitan melakukan kegiatan sehari-hari. Ia pun mendaftarkan diri sebagai penyandang disabilitas pada 2015.

"Dengan panjang penis hingga ke lutut membuat saya sulit beraktivitas. Saya tidak bisa bekerja sehingga saya ingin dimasukkan dalam kategori difabel dan dapat memperoleh dukungan," kata Roberto seperti dikutip dari Mirror.

3. Orgasme Terbanyak dalam Durasi 1 Jam

Seorang wanita tercatat mengalami 134 kali orgasme hanya dalam durasi satu jam. Frekuensi orgasme wanita yang namanya tidak diungkap tersebut dicatat oleh sejumlah peneliti dari Centre for Sexual Studies di California, AS.

Artinya, wanita tersebut mengalami lebih dari dua kali orgasme dalam satu menit. Sementara itu, rekor orgasme terbanyak pada pria 'hanya' 16 kali dalam durasi waktu yang sama.

4. Masturbasi Terlama

Pria asal Jepang bernama Masanobu Sato merupakan pemegang rekor dunia aneh ini. Dia bertahan masturbasi selama 9 jam 58 menit dalam kompetisi Masturbate-A-Thon yang digelar Centre for Sex & Culture di San Francisco. Masanobu mendapatkan rekor ini pada 2009 dan belum ada yang memecahkannya sampai sekarang.

(hst/hst)