Viral, Durex Segera Rilis Kondom Rasa Cendol dan Durian

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 27 Mar 2021 21:00 WIB
durian black thorn Durex rilis kondom dengan citarasa khas Asia, aroma cendol sampai durian. Foto: Dok. Duren
Jakarta -

Durex membuat gebrakan baru dalam penciptaan kondom. Perusahaan alat kontrasepsi ini akan merilis kondom dengan rasa khas Asia.

Jika biasanya kondom memiliki aroma seperti buah atau permen karet, kali ini Durex segera mengeluarkan kondom rasa santan, chendol dan durian. Perilisan kondom rasa unik ini diumumkan Durex Singapura di akun Facebook resmi mereka.

"COMING SOON: Rediscover what it means to love local, with our limited edition Singapore's Favourites flavoured condoms launching in just 7 days! Let us know in the comments section which flavour you're most excited to try, and you just might get a taste. Available for a limited time only," tulisnya pada caption foto, diunggah Kamis (25/3/2021).

Durex menjelaskan bahwa tiga aroma tersebut terinspirasi dari tiga kuliner khas Asia Tenggara, khususnya Singapura. Kondom ini bisa didapatkan pada 1 April 2021 dan diproduksi secara terbatas.

Kondom dengan aroma khas makanan Asia ini menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Ada yang penasaran namun ada pula yang tidak berniat mencoba karena khawatir akan beraroma aneh saat digunakan di dalam kamar.

Sebagian netizen justru menyarankan aroma kondom yang lebih eksperimental lagi. Ada yang menginginkan kondom rasa bubble tea, laksa hingga chili crab.

Untuk para pasutri, tertarik coba kondom dengan rasa apa?

(hst/hst)