5 Tips Bercinta dari Selebriti untuk Seks yang Lebih Memuaskan

Hestianingsih - wolipop Jumat, 26 Feb 2021 05:34 WIB
HOLLYWOOD, CA - MAY 23:  Emily Ratajkowski attends the premiere of Vertical Entertainments In Darkness at ArcLight Hollywood on May 23, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Phillip Faraone/Getty Images) Model Emily Ratajkowski. Foto: Getty Images
Jakarta -

Tidak banyak selebriti yang mau mengumbar kehidupan seksnya karena itu merupakan hal paling pribadi. Urusan ranjang memang topik yang sensitif untuk diperbincangkan terlebih lagi di ranah publik.

Namun ada sejumlah pesohor dunia yang mau berbagi sekelumit tips bercinta mereka. Simak saran dari beberapa selebriti ini untuk momen bercinta yang lebih menyenangkan bersama pasangan.

1. Eva Longoria

CANNES, FRANCE - MAY 14: Eva Longoria attends the opening ceremony and screening of Eva Longoria. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Mantan bintang serial 'Desperate Housewives' ini mengatakan kunci dari kenikmatan seks bersama pasangan adalah memberi kenikmatan terlebih dahulu kepada diri sendiri. Dengan begitu wanita bisa mengeksplor dan mengetahui titik-titik rangsang untuk 'memandu' pasangan saat bercinta.

"Saya tidak bisa menikmati seks sampai saya mencoba masturbasi. Sebelumnya saya bukanlah orang yang terlalu suka seksualitas," ujar Eva yang membeli sex toys pertamanya pada 2015 untuk kepuasan diri.

2. Khloe Kardashian

LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 20: Khloé Kardashian and Malika Haqq attend the PrettyLittleThing LA Office Opening Party on February 20, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)Khloe Kardashian. Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images

Tips bercinta Khloe Kardashian, untuk mendapatkan seks yang hebat harus berani membicarakannya. Adik Kim Kardashian ini menyarankan pasangan agar sering-sering mengobrol tentang seks alias dirty talk.

"Saya percaya dengan dirty talk. Komunikasi saat bercinta itu harus, dan menurut saya justru tidak sopan jika kamu diam saja," kata Khloe, seperti dikutip dari People.

Wanita 36 tahun ini mengaku akan ilfil jika pasangannya terlalu pendiam saat bercinta. Sebab dia jadi tidak tahu apa yang sebenarnya dipikirkan atau diinginkan pasangan.

"Tidak perlu melontarkan perkataan yang gila. Bahkan tidak masalah jika kamu bersuara lebih kencang saat merasakan kenikmatan. Menurutku itu yang perlu kamu lakukan! Itu cara yang seksi untuk mengetahui hal-hal apa saja yang bisa menggairahkan pasangan," tambahnya.

3. Sofia Vergara

BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 26:  Actor sSofia Vergara (L) and Joe Manganiello attend the 2017 Vanity Fair Oscar Party hosted by Graydon Carter at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 26, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Sofia Vergara & Joe Manganiello. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Sedikit mempercantik diri saat akan bercinta bisa membantu membuat aktivitas seks jadi lebih menyenangkan. Setidaknya itu yang jadi kebiasaan aktris berdarah Kolombia ini.

Kepada Cosmopolitan, Sofia mengungkapkan bahwa dia hanya mengenakan baju tidur dengan desain yang cantik saat akan bercinta atau tidur dengan pasangannya. Baik itu piyama satin atau jubah sutera bergaya Jepang.

Menjaga etiket saat bercinta menurutnya juga perlu. Wanita 48 tahun ini mengatakan wanita akan lebih menikmati seks jika merasa dicintai dan dihargai pasangannya.

"Pada akhirnya semua wanita ingin dihargai dan diperlakukan dengan baik. Kita semua menginginkan seks yang romantis," tuturnya.

4. Heidi Klum

NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 06: Tom Kaulitz and Heidi Klum attend the 2019 Harper's Bazaar ICONS on September 06, 2019 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)Heidi Klum dan Tom Kaulitz. Foto: Dia Dipasupil/Getty Images

Seperti Sofia Vergara, Heidi Klum juga menyarankan wanita agar sedikit berdandan saat bercinta. Menurutnya tidak ada salahnya sesekali menunjukkan usaha lebih untuk terlihat lebih cantik di momen intim.

Model asal Jerman ini juga menyarankan untuk mencoba sesuatu yang berbeda dari rutinitas seks yang biasa dilakukan. Misalnya dengan bereksperimen di tempat tidur, bercinta selain di kamar tidur atau bahkan mencoba sedikit 'nakal' dengan seks di luar ruangan.

5. Emily Ratajkowski

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 12:  Emily Ratajkowski attends the Marc Jacobs Spring 2019 Runway Front Row during New York Fashion Week: The Shows  at Park Avenue Armory on September 12, 2018 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Marc Jacobs) Emily Ratajkowski. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Marc Jacobs

Wanita harus percaya diri agar bisa nyaman dan mendapatkan kenikmatan seks sepenuhnya. Jadi sebaiknya jangan terlalu mengandalkan pasangan untuk memuaskan diri. Saran itulah yang diberikan model seksi Emily Ratajkowski.

"Percaya diri itu sangat penting, dan kami tidak akan terlihat sensual di mata pasangan jika merasa minder dengan diri sendiri. Memang begitu kenyataannya," kata model yang biasa dipanggil Emrata ini tentang tips bercinta.

(hst/hst)