15 Cara Ajak Suami Bercinta untuk Para Istri yang Pemalu

Hestianingsih - wolipop Jumat, 03 Jul 2020 21:30 WIB
lovely gently couple embracing with closed eyes at kitchen Foto: Getty Images/iStockphoto/LightFieldStudios
Jakarta -

Pria umumnya lebih gercep (gerak cepat) soal mengambil inisiatif untuk bercinta. Sementara wanita lebih segan mengajak bercinta terlebih dahulu karena alasan gengsi atau jaim (jaga image).

Berdasarkan survei, bahkan di era modern seperti sekarang ini, pria masih dua kali lebih sering mengajak bercinta terlebih dahulu ketimbang wanita. Padahal bukan hal tabu jika wanita ingin mengungkapkan hasrat seksualnya kepada suami.

Survei terhadap 4.000 responden di Amerika Serikat menunjukkan 22 persen wanita mengaku jarang atau tidak pernah menginisiasi seks. Sementara pria hanya 13 persen.


Fenomena ini bisa jadi problema dalam hubungan pernikahan karena tidak mau mengajak bercinta terlebih dahulu merupakan satu dari tiga hal yang paling tidak disukai pria dari pasangannya. Masalahnya, masih banyak wanita yang takut dianggap terlalu agresif ketika minta berhubungan seks lebih dulu. Tak sedikit pula yang takut apabila inisiatifnya itu ditolak suami.

Untuk wanita yang masih ragu mengajak suaminya bercinta, pakar seks Tracey Cox membagikan tips sederhana mengambil inisiatif terlebih dahulu, tanpa harus bicara langsung. Ini dia 15 cara yang bisa dicoba seperti dikutip dari Daily Mail.

1. Berikan pasangan ciuman yang dalam dan lama saat berdua saja di kamar tidur. Saat berciuman gairah seks akan meningkat dan mengirimkan sinyal bagi pasangan untuk bercinta.

2. Kenakan lingerie seksi di tempat tidur. Anda bisa memilih lingerie dengan warna-warna provokatif seperti merah marun atau berbahan transparan yang memperlihatkan 'aset' tubuh.

3. Saat berpelukan, sentuh dengan lembut perut bagian bawah pasangan, dan perlahan menuju area Mr. P si dia.


4. Tanggalkan busana depan suami di saat yang tak terduga. Misalnya ketika dia sedang baca buku, nonton TV atau memainkan ponsel. Sinyal bercinta ini pasti langsung bisa dia tangkap.

5. Setelah mandi, keluarlah dari kamar mandi tanpa handuk dan berjalan di depannya. Tapi pastikan terlebih dahulu di rumah hanya ada kalian berdua.

6. Ganggu sesi mandinya. Masuklah ke kamar mandi dan ikut mandi bersamanya. Lakukan gerakan seduktif saat menggosok tubuh dengan sabun.

7. Saat kencan di luar bersama suami, berbisiklah di telinganya dan katakan, 'Aku menginginkanmu.' Pasti dia ingin cepat-cepat pulang ke rumah dan bercumbu dengan Anda.

8. Jika punya bath tub di rumah, Anda bisa mengajak dia mandi bersama. Isi bak mandi dengan air hangat, masukkan bubble bath atau sabun khusus bath tub, masuk terlebih dahulu ke dalamnya dan panggil dia untuk ikut.


9. Cobalah tidur tanpa busana dan dekatkan tubuh Anda hingga menyentuh tubuhnya.

10. Akhir pekan biasanya waktu untuk berduaan bisa lebih banyak dan santai. Bangunkan dia di pagi hari dengan memberikan ciuman yang sensual.

11. Berikan dia pijatan tanpa memakai busana. Sinyal ini seharusnya sudah cukup kuat diartikan sebagai ajakan bercinta.

12. Saat kalian berdua dalam keadaan santai, bukalah pakaian pasangan, ketika dia tak menduganya. Awalnya mungkin si dia akan kaget tapi sinyal ini juga mudah ditangkap sebagai ajakan bercinta.

13. Hisap jari-jari tangan pasangan sambil menatap tajam matanya.

14. Sinyal yang satu ini ringan tapi cukup efektif. Tepuk bokongnya dua atau tiga kali sambil bilang, 'Kamu seksi hari ini.'

15. Ajak dia bermain batu-kertas-gunting, tebak kata atau Uno Stacko kalau punya alat permainannya di rumah. Lakukan beberapa ronde dan yang kalah harus membuka bajunya satu per satu sampai tak tersisa sehelai kain pun di tubuh.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)