Ibu Ini Punya Cara Unik agar Saat Bercinta Tak Berisik dan Didengar Anak

Hestianingsih - wolipop Selasa, 23 Jun 2020 13:00 WIB
Closeup side view of late 20s couple kissing in bed which probably leads to some love making. They are both still wearing pajamas and everything is decent. Ilustrasi pasangan bercinta. Foto: Istock
Jakarta -

Kehidupan pasangan suami-istri (pasutri) tentu akan berubah drastis setelah kehadiran anak. Termasuk juga kehidupan seksual mereka.

Saat masih berdua di awal-awal pernikahan, bercinta bisa bebas dilakukan kapan saja, bahkan tidak harus di kamar tidur. Namun setelah punya anak pasutri harus ekstra hati-hati agar aktivitas intim mereka tidak diketahui sang buah hati.

Biasanya orangtua akan menunggu sampai larut malam saat anak-anak sudah tertidur untuk bisa bercinta dengan leluasa. Tapi risiko kegiatan bercinta tetap didengar anak masih bisa terjadi.

Seringnya saat pasangan bercinta di tempat tidur akan timbul bunyi berisik dari kepala ranjang yang membentur dinding. Suara benturan berkali-kali akibat gerakan bercinta bisa membangunkan si kecil dari tidurnya dan membuat mereka datang ke kamar orangtua untuk melihat apa yang terjadi.

Ibu berbagi tips seks unik bercinta tanpa ketahuan anak.Ibu berbagi tips seks unik bercinta tanpa ketahuan anak. Foto: Facebook/Kmart Hacks & Decor


Momen intim pun bisa rusak belum lagi anak terancam trauma kalau sampai melihat orangtua mereka sedang 'melakukan bisnis' di ranjang. Nah, seorang ibu menemukan solusi agar aktivitas seks tidak menimbulkan bunyi-bunyian mencurigakan.

Ibu tersebut menulis tips lewat akun grup Kmart Hacks & Decor yang jadi viral. Apa tipsnya? Dengan menggunakan pool noodle atau tongkat busa pembatas kolam renang.

Dia menjelaskan membeli sebuah pool noodle seharga USD 2 atau sekitar Rp 28 ribu. Pembatas kolam renang itu kemudian dipotong pada bagian tengah dan pinggirnya agar bisa dipasang di atas kepala tempat tidur. Busa pembatas kolam renang dijadikan sebagai bantalan yang akan mencegah kepala tempat tidur membentur ke dinding dan akhirnya bisa meredam suara berisik ketika dia dan suami bercinta.


"Tempat tidur berisik? Pool noodle bekerja dengan baik," tulisnya sambil menyertakan foto.

Unggahannya menarik perhatian banyak netizen lainnya. Ada yang memuji trik ini sangat bagus dan terbaik. Selain itu harganya juga murah.

Tapi ada pula yang mengritik dan menyebut caranya itu agak merepotkan.

"Kenapa tidak dipindahkan saya tempat tidurnya menjauh dari dinding? Sheesh," komentar satu netizen.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)