Perusahaan AS Rilis Virtualmate, Pasangan yang Berikan Sensasi Seks Virtual

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 18 Jun 2020 14:42 WIB
seks virtual Foto: Dok. iStock, Dok. Virtual Mate/Perusahaan AS Rilis Virtualmate, Pasangan yang Berikan Sensasi Seks Virtual
Jakarta -

Pandemi Corona membuat ide kreatif semakin berkembang. Seperti perusahaan ini yang merilis produk bernama Virtual Mate, pasangan virtual yang menjanjikan bisa memberikan sensasi seks seperti nyata.

Seperti dikutip dari Daily Star, Virtual Mate dibuat oleh perusahaan asal California, Amerika Serikat. Virtual Mate mulai dipasarkan ke para konsumennya sejak pekan ini.

"Today is the moment we have all been waiting for - Virtualmate Starts Shipping Today!" demikian akun Twitter @virtualmate menulis pada 15 Juni 2020.

Virtual Mate, pasangan virtual yang menjanjikan bisa memberikan kepuasan seks tanpa harus bertemu secara fisik ini dijual seharga US$ 399. Mereka yang membeli Virtual Mate ini akan bertemu satu karakter wanita bernama Sheila yang kecantikan dan suaranya diklaim bak wanita sungguhan.

seks virtualPerusahaan AS Rilis Virtualmate, Pasangan yang Berikan Sensasi Seks Virtual. Foto: Dok. iStock, Dok. Virtual Mate

Sheila diklaim bisa mengenali pasangannya. Wanita virtual itu juga dapat memberikan respons secara real-time. Saat bermain dengan Sheila, orang akan merasa seperti menonton film, namun dirinya lah karakter utamanya.

Sheila juga diklaim dapat melakukan aktivitas seksual seperti wanita di dunia nyata tanpa ada batasan. "This makes virtual mate interaction more fun than anything you've ever experienced," demikian prpmosi dari Virtual Mate.

Virtual Mate mengatakan dalam situsnya bahwa mereka saat ini menawarkan aktivitas bercinta yang tidak biasa. Menurut mereka, di tengah pandemi Corona ini, aktivitas seks dengan lawan jenis bisa dilakukan lebih privat dan aman dengan pasangan virtual ini.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)