Wajib Dicoba, 5 Posisi Seks yang Bikin Pria Tahan Lama saat Bercinta

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 09 Apr 2020 22:00 WIB
Young beautiful hot couple in love hugging and kissing. Beautiful woman and handsome muscular man close to each other in happy pose. Iustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/nd3000)
Jakarta -

Sesi bercinta yang singkat kerap menjadi momok bagi para pria yang ingin mendapatkan kenikmatan maksimal. Kepuasan para istri pun juga menjadi pertaruhannya.

Biasanya masalah tersebut terjadi lantaran suami mengalami masalah ejakulasi dini. Menurut ahli penyakit saluran kencing Ira Sharlip dari University of Pennsylvania, ejakulasi dini dialami 20%-30% pria di semua usia.

Apakah suami Anda termasuk salah satu di antaranya? Mungkin Anda dan suami perlu mengganti posisi bercinta. Berikut lima gaya bercinta agar para pria tahan lama sebagaimana direkomendasikan askmen dan askdanandjennifer:


1. Berdiri


Saat bercinta dengan posisi berbaring, Anda sebenarnya tidak terlalu banyak energi yang dikeluarkan kecuali di bagian pinggul. Jika energi hanya keluar di sana, aliran darah pun hanya akan mengalir di sekitar daerah itu, sehingga membuat pria lebih cepat orgasme. Dengan berdiri, aliran darah pria dari area penisnya ke kaki, membuat pria lebih bisa bertahan lama

2. Variasi Posisi Misionaris


Posisi misionaris membuat aliran darah hanya ada di sekitar pinggul dan penis. Dengan aliran darah yang tidak mengalir terlalu panjang, penis terstimulasi untuk cepat orgasme. Coba variasi dari posisi misionaris, dengan meminta pasangan menopang tubuh pada lutut, sementara kaki Anda dibuka lebar, namun mengunci pinggulnya. Saat melakukannya, usahakan pasangan membuka kakinya selebar mungkin sehingga dia bisa merasakan otot-ototnya sedikit kaku. Tapi jangan terlalu lebar sehingga si dia sakit.

3. Woman On Top

Posisi yang bisa membuat wanita orgasme ini, sebenarnya juga menguntungkan pria. Ketika wanita berada di atas, pria bisa lebih merilekskan otot-ototnya. Dengan otot yang rileks, otomatis kemungkinan untuk terjadinya ejakulasi lebih kecil.

4. Berhadapan


Posisi lainnya yang bisa membuat pria lebih bertahan lama adalah dengan duduk berhadapan. Anda duduk di atas suami, sementara si dia duduk dengan kaki bersila. Posisi ini mirip woman on top sehingga pria lebih bisa merilekskan otot-ototnya.

5. Cow Girl

Saat berhubungan intim dengan posisi cowgirl, Anda akan menggunakan otot paha untuk menopang tubuh saat berada di atas pasangan dan bergerak ke atas lalu ke bawah. Anda melakukan posisi bercinta ini dengan setengah berdiri dan menopang tubuh pada paha. Dengan Anda yang mengontrol ritme bercinta, suami pun bisa lebih baik mengontrol orgasmenya.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)