5 Cara Agar Suami Tak Buru-buru Lewati Sesi Pemanasan Sebelum Bercinta

Hestianingsih - wolipop Minggu, 29 Mar 2020 20:08 WIB
Couple in love is embracing on the bed. Man hugging and kissing his girlfriend. Top view Foto: iStock
Jakarta -

Suami biasanya enggan berlama-lama melakukan pemanasan sebelum bercinta, sementara wanita umumnya menginginkan keintiman yang lebih lama di tempat tidur. Menurut survei yang dilakukan Lifestyle Condom, 41% wanita mengharapkan pasangannya mau foreplay lebih lama. Ada beberapa cara agar pria mau menghabiskan lebih banyak waktu di tempat tidur untuk foreplay, seperti yang dikutip dari Cosmopolitan USA:

1. Katakan Keinginanmu
Pasangan Anda tidak bisa membaca pikiran. Jangan hanya bersungut-sungut karena kurangnya 'servis' foreplay dari pasangan. Biarkan dia tahu stimulasi apa saja yang bisa membuat Anda lebih bergairah sebelum akhirnya sampai ke sesi intercourse. Katakan padanya sesuatu seperti, "Aku sangat suka saat kamu mencium leherku sambil menyentuh di daerah ini..." (sambil mengarahkan tangannya ke area yang dimaksud).

2. Lakukan PDA Sebelum Foreplay
Foreplay tidak hanya bisa dilakukan di kamar tidur, tapi juga di tempat umum; dengan cara-cara yang halus dan lebih sopan tentunya. Saat kamu dan pasangan makan malam romantis sebelum pulang ke rumah, dekatkan tubuh kamu ke dadanya, usap paha si dia lalu mainkan jari-jari di antara kedua kakinya. Pastinya setelah sesi makan malam ini, suami tak sabar untuk segera bercumbu dengan kamu.



3. 'Berburu' Kenikmatan
Kenali tubuh masing-masing pasangan untuk mengetahui titik rangsang yang baru. Berbaringlah dan biarkan si dia bereksplorasi dengan menekan dan menyentuh tubuh kamu. Lakukan juga hal yang sama pada pasangan. Tidak tahu harus mulai dari mana? Cari bagian tubuh pasangan yang paling sensitif, misalnya dada, telinga, tengkuk atau tulang panggul.

4. Bikin Permainan
Tulis hal-hal apa saja yang ingin kamu lakukan saat foreplay pada setumpuk kartu. Taruh di bawah bantal tidur, di tas kantor suami, lemari atau tempat-tempat lainnya. Minta si dia untuk mengambil satu kartu setiap hari dan lihat tulisan apa yang dia temukan. Kartu yang diambil adalah permainan seksi yang harus kamu dan pasangan mainkan malam harinya.



5. Obrolan 'Nakal'
Tak perlu memikirkan hal yang sulit, seperti mengaum layaknya harimau yang liar. Cukup bisikkan saja gairah yang kamu rasakan. Biarkan suami tahu sebesar apa Anda mendambakan ciuman dan sentuhannya. Mengatakan apa yang kamu ingin lakukan adalah cara melakukan obrolan 'nakal' yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman lembut.




Simak Video "Kenali Baju Tradisional Suku Sabu yang Dikenakan Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)