3 Posisi Seks yang Cocok untuk Quickie di Pagi Hari

Hestianingsih - wolipop Selasa, 04 Feb 2020 05:51 WIB
Couple Relaxing Together In Bed Ilustrasi posisi seks untuk quickie seks. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Pada pagi hari seringkali Anda dan suami terburu-buru menyiapkan segala keperluan sebelum beraktivitas. Quickie sex di pagi hari pun jadi alternatif untuk suami-istri agar kebutuhan biologisnya tetap terpenuhi di tengah aktivitas yang padat.

Bercinta kilat bisa tetap menghidupkan gairah antara pasangan suami istri tanpa menyita banyak waktu, meskipun tidak disarankan untuk dilakukan setiap waktu.

Untuk melakukan quickie sex ini, tak semua posisi seks cocok diterapkan. Pakar seks Ian Kerner, Ph.D., mengungkapkan tiga posisi seks yang cocok untuk quickie sex, seperti dikutip dari Women's Health:


1. Doggy Style
University of Kentucky melakukan survei terhadap 14.000 pria dan wanita dan menemukan bahwa posisi seks doggy style paling efektif memberi kenikmatan dalam waktu singkat. Pada pria, gaya bercinta ini memungkinkan penetrasi seks yang lebih dalam. Sedangkan untuk wanita penetrasi seks tersebut efektif menstimulasi area G-spot.

2. Cowgirl
Cowgirl merupakan kata lain dari woman on top, posisi bercinta ini termasuk salah satu yang paling efisien membuat wanita lebih cepat orgasme. Pria pun jadi lebih bergairah saat melihat pasangannya 'beraksi'. Simbiosis mutualisme inilah yang memungkinkan pasangan bisa saling memuaskan dalam waktu relatif singkat.



3. Standing
Anda dan pasangan bisa memanfaatkan dinding ketika mencoba posisi ini. Agar tidak jatuh, pegangan pada bahu atau lengan pasangan. Posisi ini membuat Anda dan pasangan bisa saling menatap intim.




Simak Video "Penampilan Rambut Baru Maia Estianty yang Terkesan Mewah "
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
DRoofTalk
×
Gaduh Kerajaan Galuh
Gaduh Kerajaan Galuh Selengkapnya