Tips Siapkan Diri Sebelum Malam Pertama Agar Jadi Momen Indah Tak Terlupakan

Hestianingsih - wolipop Rabu, 27 Nov 2019 22:00 WIB
Ilustrasi pasangan bercinta di malam pertama. Foto: iStock Ilustrasi pasangan bercinta di malam pertama. Foto: iStock

Jakarta - Beberapa wanita merasa gugup ketika menghadapi malam pertama setelah menikah. Meskipun gugup tentu ada perasaan senang dan tegang secara bersamaan. Untuk itu, persiapkan diri sebaik mungkin agar malam pertama jadi momen terindah yang tak terlupakan.

1. Pijat

Hal yang paling penting sebelum malam pertama dengan pasangan adalah pijat. Buat tubuh relaks di malam pengantin memakai minyak aromaterapi saat sesi pemijatan.

2. Brazilian Wax

Jika perlu, Anda bisa melakukan brazilian wax di sekitar Miss V. 'Mendandani' area intim akan membuat pasangan semakin bergairah. Tidak hanya itu, waxing juga membuat Miss V terlihat lebih bersih dan terawat.


Tips Siapkan Diri Sebelum Malam Pertama Agar Jadi Momen Indah Tak TerlupakanFoto: iStock

3. Ratus

Ratus adalah menguapi area Miss V dengan berbagai ramuan rempah-rempah. Tujuannya tidak hanya untuk membuat organ intim lebih harum, tapi juga membersihkan bakteri serta jamur yang menimbulkan keputihan. Selain itu, otot-otot di sekitar Miss V pun akan menjadi lebih kencang.

4. Facial

Agar saat malam pertama wajahtampak berseri-seri dan cerah, sebaiknya lakukan perawatan wajah seminggu atau dua minggu sebelum pernikahan. Anda bisa melakukan facial, peeling, mikrodermabrasi dan masker.
Tips Siapkan Diri Sebelum Malam Pertama Agar Jadi Momen Indah Tak TerlupakanFoto: Dok. iStock

5. Siapkan Mental

Dokter kandungan yang juga seksolog, dr. Prima Progestian menyarankan lakukan persiapan mental agar Anda dan suami lebih siap menjalani malam pertama. Persiapan mental ini penting karena ketika hati tenang dan Anda serta suami merasa rileks, bercinta bisa menjadi moment yang tidak terlupakan.


6. Jangan Pedulikan Mitos

dr. Prima juga menyarankan agar wanita sebaiknya tidak percaya dengan mitos yang mengatakan malam pertama harus sakit. Mitos tersebut bisa membuat mereka ketakutan sehingga berdampak pada fisik mereka.

"Terjadi kekakuan (pada Miss. V), vaginismus, penetrasi jadi sulit dan malah sakit beneran," ujar dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini kepada Wolipop.

Simak Video "Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)