5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pasutri Ingin Bercinta di Kamar Mandi

Hestianingsih - wolipop Rabu, 13 Nov 2019 22:02 WIB
Ilustrasi pasangan bercinta di kamar mandi. Foto: Thinkstock Ilustrasi pasangan bercinta di kamar mandi. Foto: Thinkstock

Jakarta - Seks menjadi salah satu kunci kebahagiaan dalam pernikahan. Oleh sebab itu, jangan sampai kehidupan seks Anda dan pasangan membosankan walaupun sudah bertahun-tahun menikah. Eksplor terus fantasi seks Anda dan suami. Bukan hanya mengeksplor gaya bercinta tapi juga bisa dilakukan di lokasi berbeda-beda. Salah satu pilihannya kamar mandi.

Menurut Ian Monk selaku CEO situs Bathrooms, 56% pasangan menikmati bercinta di kamar mandi. Mereka suka bercinta di bawah pancuran air. "Mandi adalah me time tapi lebih dari 50% pasangan mengaku menikmati mandi bersama dengan pasangan," tutur Ian seperti dilansir dari Female First.

Saat ingin bercinta di kamar mandi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja? Berikut uraiannya.

1. Utamakan Kebersihan

Pastikan kamar mandi selalu bersih. Tidak lupa perhatikan di sekitarnya, apakah ada pisau cukur, botol sampo tak terpakai, atau produk pembersih lantai yang bisa mengganggu aktivitas intim Anda. Sebaiknya sikat atau spons juga dikeluarkan terlebih dahulu saat Anda dan pasangan ingin bercinta di kamar mandi karena bisa membahayakan jika terinjak dan membuat terpeleset.


2. Bikin Suasana Romantis

Setelah kamar mandi bersih, Anda bisa menambahkan lilin serta aromaterapi yang bisa membuat suasana semakin romantis. Anda juga bisa menambahkan musik dengan alunan irama yang tenang untuk meningkatkan keintiman bersama suami.

3. Jangan Pakai Sampo Sebagai Pelumas

Hanya karena bercinta di kamar mandi maka bisa menggunakan alat-alat di sekitarnya untuk memuaskan seks. Seperti halnya sampo atau sabun, jangan menggunakan produk tersebut sebagai pelumas yang bisa membuat area intim iritasi. Sebaiknya lakukan foreplay terlebih dahulu untuk memicu produksi pelumas alami, atau gunakan lubrikan sintetis khusus.


4. Jangan Terburu-buru

Jangan terlalu terburu-buru saat bercinta di kamar mandi. Ambil waktu dan nikmati pengalaman yang jarang dilakukan ini. Namun ketika tubuh sudah kedinginan dan mood menjadi turun, sebaiknya pindah lokasi ke kamar tidur.

5. Maksimalkan

Maksimalkan waktu saat bercinta di kamar mandi. Eksplor gaya bercinta Anda. Lupakan posisi-posisi bercinta klasik dan cobalah sesuatu yang lain. Lakukan hal-hal nakal yang bisa jadi selama ini hanya ada di pikiran karena kamar mandi bisa jadi lokasi yang menunjang untuk menikmati seks yang lebih erotis.

"Tempat ini memberikan akses ke hal-hal yang normalnya tidak bisa dijangkau di tempat tidur. Jadi manfaatkan benar-benar dan temukan keseksian di seluruh tubuh Anda atau pasangan, bagaimanapun caranya seperti yang Anda inginkan," saran pakar seks yang juga pendiri Back of the Body, Pamela Madsen.



Simak Video "Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)