4 Posisi Seks yang Diam-diam Bikin Pria Tak Nyaman saat Bercinta

Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Nov 2019 21:01 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Berbagai posisi seks dicoba pasutri untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga mereka. Bahkan ada pasangan yang menyukai posisi seks ekstrem. Namun beberapa pria sebenarnya tidak suka dengan sejumlah posisi seks yang membuat mereka tak nyaman.

Dilansir dari Your Tango, berikut empat posisi seks yang diam-diam dibenci pria karena membuat tidak nyaman saat bercinta.

1. Berdiri

Beberapa pria ternyata tak suka posisi seks berdiri. Berdasarkan survei terbaru, posisi berdiri membuat pria ekstra usaha, melelahkan, dan tak bisa melihat satu sama lain.

Belum lagi menopang berat badan pasangannya dengan baik agar tidak celaka. Posisi ini bisa membuatnya kurang fokus dan malah bisa menurunkan performa seksnya.


2. Saat Wanita 'Menduduki' Wajah Pria

Pria terkadang suka melakukan seks oral pada wanita. Namun mereka sebenarnya kurang nyaman ketika pasangannya 'menduduki' wajahnya. Menurut survei, pria kesulitan bernapas saat wanita menduduki wajahnya. Mereka juga merasa wanita tidak bisa rileks dengan posisi ini. Bukannya membangkitkan gairah bercinta, malah bisa membuat Anda dan pasangan menjadi tak nyaman.

3. Spooning

Posisi seks ini membuat pria harus berusaha lebih banyak untuk mendapatkan kepuasan mereka. Tak hanya itu, sejumlah pria mengaku merasakan sakit pada penis mereka ketika melakukan posisi ini. Meski demikian, posisi ini sering dilakukan pasutri sebagai salah satu cara untuk memperbaharui suasana intim dalam pernikahan.


4. Reverse Cowgirl

Posisi ini juga kurang diminati pria. Beberapa dari mereka merasa tak nyaman karena hanya mementingkan kepuasan wanita daripada keintiman. Dengan posisi wanita di atas dan membelakangi pria maka mereka tak bisa melihat pasangannya. Beberapa pria menyukai sesi bercinta yang intim dan hangat.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)