Dijual Boneka Seks di Hong Kong, Sebelum Beli Boleh Dicoba

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 25 Nov 2018 07:20 WIB
Boneka seks di China yang mirip wanita sungguhan. Foto: REUTERS/Aly Song. Boneka seks di China yang mirip wanita sungguhan. Foto: REUTERS/Aly Song.

Jakarta - China menjadi salah satu negara pembuat boneka seks terbesar. Sebagai strategi marketing, seseorang bisa mencoba seks terlebih dahulu sebelum membelinya.

Industri seks dan belanja di Hong Kong jadi semakin kabur. Lantaran, prostitusi ilegal di Hong Kong. Namun bagaimana jika bersenang-senang dengan boneka seks? Memang belum ada aturan resminya di negeri tersebut.

Sebuah perusahaan di Hong Kong yang membuat boneka seks menawarkan pembelinya untuk mencoba produk mereka. Pelanggan bisa mencoba boneka seks selama sejam dengan tagihan 500 Hong Kong dolar atau Rp 900 ribuan. Cara ini sebagai strategi marketing untuk menarik pelanggan agar mau membeli boneka seks sebesar manusia dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan sampai Rp 50 jutaan.


Boneka seks di China mirip wanita sungguhan.Boneka seks di China mirip wanita sungguhan. Foto: Istimewa/Instagram @Exdoll.


Rex, pebisnis Hong Kong yang memiliki usaha boneka seks tersebut mengatakan bahwa ini sebagai trik mereka agar semakin dikenal masyarakat. Ia mengaku, di awal usahanya tak ada satupun boneka seks yang terjual.

Rex pun menjelaskan bahwa boneka seks bukan hanya tentang seks belaka. Ia ingin membantu pria jomblo yang tidak berkesempatan berkenalan dengan wanita.

"Seseorang mungkin ingin punya teman, tapi mereka tidak pandai dalam bersosialisasi. Punya boneka seks menjadi solusi," ucap Rex seperti dikutip dari South China Morning Post.


Tonton video 'Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/eny)