7 Cara Jitu untuk Merasakan Orgasme Berulang Kali

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 01 Feb 2017 19:35 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Jakarta - Mendapatkan orgasme berulang kali? Mungkin terdengar mustahil mengingat banyak fakta yang menunjukkan wanita kerap kesulitan mencapai klimaks saat bercinta.

Namun di sisi lain, wanita dikaruniai semacam kemampuan untuk merasakan orgasme, tidak hanya sekali, melainkan berulang kali.

"Klien saya bahkan bisa orgasme 30-40 kali dalam satu sesi bercinta. Itu mungkin contoh terekstrem. Normalnya, orgasme dapat terjadi satu sampai lima kali pada wanita," ujar pakar seks dan hubungan Kim Anama, seperti dikutip dari Shape.

Kim pun berbagi tujuh langkah jitu untuk merasakan sensasi kenikmatan bercinta berulang kali:

1. Kondisikan Suasana Hati
Sebelum bercinta, pastikan suasana hati Anda sedang 'bersahabat'. "Langkah pertama adalah mengondisikan emosi dan pikiran Anda," kata Kim. Tenangkan pikiran dan biarkan pikiran Anda terbuka terhadap apa yang sedang terjadi.

2. Foreplay
Riset membuktikan, rata-rata pria membutuhkan waktu 3-7 menit untuk mencapai klimaks. Sementara kebanyakan wanita baru mengalami orgasme setelah bercinta salama 10-20. Sebagai solusi, saran Kim, curi 'start' dengan melakukan foreplay yang berfokus pada memuaskan wanita.

3. Ijinkan Dia Bermain
Kim mengatakan banyak pria yang suka melihat pasangannya berorgasme lebih dari sekali. Maka ia akan melakukan apapun untuk memuaskan Anda. Jadi biarkan dia 'bermain'. Maka, buang jauh-jauh ketakuan bahwa Anda akan membuatnya bosan karena Andalah bintangnya.

4. Arahkan Dia
"Bagi kebanyakan wanita, mulut dan tangan pasangannya adalah alat terbaik untuk membantu mereka mencapai klimaks. Jadi pastikan pasangan Anda paham bagaimana memanfaatkannya," ungkap Kim. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menunjukkan dia bagaimana Anda ingin disentuh.

5. Atur Pernapasan
Setelah mencapai orgasme pertama, kata Kim, ambil waktu rehat sebentar untuk merasakan sensasinya. Lalu atur napas agar tubuh lebih rileks. "Orang cenderung menahan napas ketika terlalu bersemangat saat bercinta. Bernapas dengan tenang akan menenangkan tubuh sekaligus mendapatkan kembali tenaga untuk meraih orgasme berikutnya," terang Kim.

6. Stimulasi Klitoris
Saat posisi penis sudah di dalam vagina, pertahankan stimulasi klitoris (area sensitif di atas vagina). Menurut sebuah penelitian di jurnal Clinical Anatomy, wanita pada umumnya cenderung merasakan orgasme, bukan dari penetrasi saja, melainkan stimulasi klitoris. "Begitulah wanita mendapatkan orgasme berulang kali saat bercinta," ungkap Kim.

7. Kontak Mata
Jangan sepelekan kontak mata. "Saling menatap bisa intimidatif, namun ini dapat membuat Anda lebih terbuka dan sensitif, yang adalah kunci untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih bersensasi," jelas Kim. (dtg/dtg)