Tips Mempercepat Seks Oral Tanpa Mengurangi Kenikmatan Suami

Hestianingsih - wolipop Senin, 28 Nov 2016 20:05 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Seks oral menjadi salah satu alternatif untuk memberikan kepuasan pada pasangan. Pria, umumnya menyukai seks oral karena bisa merasakan sensasi yang berbeda dalam mendapatkan kenikmatan seks.

Namun seks oral bisa jadi kurang menyenangkan, terutama bagi wanita, ketika sang suami terlalu lama mencapai klimaks. Beberapa wanita mengeluhkan rahangnya pegal, bahkan ada pula yang sampai mengalami kram.

"Rahangku jadi pegal dan menjadi kram. Memberikan seks oral menjadi hanya sebuah tugas," ungkap seorang wanita, seperti dikutip dari Glamour.

Bagaimana jika hal ini juga terjadi pada Anda? Haruskah menolak permintaan suami untuk seks oral karena si dia klimaks terlalu lama? Emily Morse, doktor masalah seksualitas pada manusia memberikan tips agar bisa mempercepat seks oral tanpa mengurangi kenikmatan yang dirasakan pasangan.

Baca Juga: Oral Seks yang Membuat Wanita Nyaman dan Mencapai Orgasme

"Penting untuk diingat bahwa ketika pria tidak langsung klimaks, bukan berarti dia tidak merasakan kenikmatan atau tidak terangsang dengan apa yang Anda lakukan. Beberapa pria hanya lebih sulit mencapai klimaks hanya dari foreplay atau oral, jadi ini tidak ada hubungannya dengan performa sang wanita," jelas Emily.

Pakar seks yang juga seorang penulis dan bintang televisi ini menambahkan, bagi wanita, tanyakan terlebih dahulu pada diri sendiri. Apakah sudah jadi keharusan membuat pasangan orgasme setiap kali melakukan seks oral? Atau apakah pencapaian klimaks itu menjadi ukuran sukses-tidaknya seks oral?

"Tentu saja ada masanya ketika wanita hanya ingin pasangannya menikmati seks oral yang total dari awal sampai akhir... tanpa 'mematahkan' rahang tentunya. Jika itu adalah tujuan Anda, ada beberapa tips untuk mewujudkannya," tulis Emily.

Seks oral memang melibatkan mulut sebagai 'alat' utama. Tapi bukan berarti Anda harus melakukan seks oral 'secara oral' sepanjang waktu. Anda bisa mengombinasikannya dengan tangan, atau istilah populernya hand job. Bahkan menurut Emily, hand job berperan besar hingga 70 persen untuk mendapatkan seks oral yang hebat. Stimulasi tangan pada penis akan tetap dirasakan nikmat oleh pasangan apabila dilakukan secara bergantian. Sesekali berikan dia seks oral, lalu gantilah dengan gerakan tangan, misalnya setiap 2 atau tiga menit sekali.

Baca Juga: Tips Pertama Kali Memberikan Oral Seks untuk Suami

Kedua, ganti kecepatan dan intensitas gerakan serta tekanan pada penis. Lakukan seks oral dengan gerakan cepat dan ketat, lalu ubah menjadi lebih perlahan dan sensual. Seks oral tidak harus selalu dilakukan dengan mengulum organ sensitif Si Dia dalam-dalam. Tapi cara Anda memainkan ritme yang lebih berperan membuat pasangan mencapai klimaks.

"Sebagian besar ujung-ujung syaraf justru ada di kepala penis, jadi fokuslah di bagian itu dan biarkan lidah Anda bereksplorasi. Berikan perhatian khusus pada frenulum --bagian yang terdapat di bawah kepala penis," saran Emily.

Tentang penetrasi seks yang 'lebih dalam lebih nikmat', sebenarnya tidak bisa diterapkan pada setiap orang, mengingat masing-masing individu punya preferensinya sendiri. Jika Anda merasa nyaman untuk memberikan seks oral yang lebih dalam pada pasangan, boleh saja dilakukan. Namun apabila tidak nyaman dan bahkan bisa membuat Anda terasa sakit, berdiskusilah dengan pasangan untuk tidak melakukannya. Kunci dari seks yang sempurna adalah ketika pasangan pria dan wanita sama-sama merasa nyaman. (hst/hst)