Mau Seks yang Lebih Bergairah? Santap Strawberry Saja

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 24 Sep 2016 16:24 WIB
Foto: thinkstock
Jakarta - Di balik rupanya yang mungil, buah strawberry ternyata menyimpan khasiat yang manjur untuk menggairahkan kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Buah yang masuk dalam genus Fragaria ini kaya akan antioksidan yang dapat melancarkan aliran darah dari jantung ke organ-organ seksual sehingga berfungsi dengan optimal.

Strawberry juga mengandung vitamin C yang berlimpah. Dari berbagai penelitian, vitamin yang satu ini kerap dikaitkan dengan perannya sebagai perangsang produksi sperma. Bukah karena vitamin saja, zat besi yang terdapat di benih strawberry juga berperan dalam meningkatkan produksi sperma.

(Foto: Thinkstock)(Foto: Thinkstock)

Tubuh manusia sebenarnya mampu memproduksi sendiri zat besi namun kadar zat besi dapat berkurang setelah tiga sesi seks dalam sehari. Maka butuh asupan zat besi tambahan dari luar.

Strawberry adalah salah satu dari sedikit buah-buahan yang benihnya dapat dikonsumsi langsung. Jika memeroleh keturunan menjadi prioritas Anda, maka strawberry bisa hadir sebagai solusinya.

Anda akan memeroleh benefit tambahan jika mengonsumsinya dengan coklat. Coklat mengandung methylxanthines yang berfungsi mengaktifkan libido.

"Setiap kali hendak berhubungan intim, pastikan Anda mengonsumsi segenggam strawberry atau raspberry," ujar Patrick Holford, pendiri Institute for Optimum Nutrition, seperti dikutip dari Female First. (dng/dng)