ADVERTISEMENT

3 Posisi Bercinta Paling Favorit Bagi Wanita

Hestianingsih - wolipop Kamis, 04 Feb 2016 19:30 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Misionaris merupakan gaya paling klasik dan umum dilakukan pasangan saat bercinta. Tapi berdasarkan survei terbaru, misionaris bukanlah posisi bercinta favorit pilihan wanita.

Situs gaya hidup pria Men's Health melakukan survei terhadap 1.100 wanita, untuk mengetahui posisi bercinta mana yang mereka harapkan bisa lebih sering digunakan bersama pasangan. Polling menyertakan 11 posisi bercinta, dan setiap partisipan diminta memilih tiga yang paling mereka sukai.

Dari hasil survei, ada pola yang terbentuk dan menunjukkan bahwa sebagian besar kaum Hawa ternyata menginginkan sesuatu yang lebih 'menantang' saat bercinta. Jika bukan misionaris, posisi seks apa yang paling disukai wanita?

1. Face-Off
Menempati urutan pertama, ada 48 persen wanita yang memfavoritkan gaya bercinta ini. Face-Off dilakukan dalam posisi pasangan duduk saling berhadapan, dengan wanita berada di pangkuan pria. Posisi ini disukai karena memungkinkan wanita lebih leluasa mengatur kedalaman dan ritme penetrasi (cepat atau perlahan). Sang pria pun bisa mendapatkan 'akses' lebih banyak untuk menstimulasi payudara pasangannya.
 
2. G-Whiz
Berada di nomor kedua, 32 persen wanita memilih gaya ini sebagai favorit mereka. Wanita berada di posisi terlentang dengan kedua kaki terangkat ke atas, bertumpu pada bahu pasangan. Sementara pria melakukan penetrasi dengan posisi bersimpuh menghadap pasangannya. Ketika wanita mengangkat kakinya, Miss V akan menyempit sehingga memudahkan Mr Happy mencapai G-spot yang mempercepat orgasme.

3. Flatiron
Gaya bercinta mirip spooning ini disukai 31 persen wanita, dan berada di urutan tiga sebagai yang favorit. Dalam posisi wanita menelungkup, penetrasi dilakukan pasangan dari atas. Posisi ini membuat sesi bercinta terasa lebih nyaman, baik bagi wanita maupun pria. (hst/ami)