ADVERTISEMENT

Tiba-Tiba Shopping Hadir Lagi, Banyak Diskon Camilan dan Makanan Sehat

Sukma Nur Fitriana - wolipop Senin, 12 Des 2022 21:28 WIB
Tiba-Tiba Shoping Foto: Screenshot/detikcom
Jakarta -

Tiba-Tiba Shopping hadir kembali melalui platform Tokopedia. Acara live shopping yang kini dipandu oleh aktris Fanny Ghassani memamerkan dan menjual berbagai produk UMKM lokal yang wajib kamu miliki.

Diketahui, Tiba-Tiba Shopping merupakan salah satu rangkaian UMKM EXPO(RT) BRILianpreneur yang digelar oleh BRI. Dalam kegiatan ini lebih dari 500 UMKM yang dibantu promosinya oleh BRI.

"UMKM BRILianpreneur kini pelaksanaannya sudah memasuki tahun ke-4 dan menghadirkan lebih banyak UMKM. Dengan kegiatan ini BRI ingin bantu meningkatkan penjualan UMKM," ujar Fanny dalam Tiba-Tiba Shopping, Senin (12/12/2022).

Serupa dengan kegiatan Tiba-Tiba Shopping sebelumnya, live shopping kali ini juga menghadirkan berbagai produk lokal dari 10 UMKM, yaitu Rempah Karsa, Tuang Coffee, Surghum Foods, Roeparasa, Javara Indonesia, Pawan Narasa, Muskatrees Indonesia, Munofolk, Gavagoods, dan Owellness. Umumnya, produk tersebut adalah camilan dan makanan sehat.

Produk UMKM yang pertama kali dipromosikan adalah produk dari Javara Indonesia. Hadir dengan produksi olahan kelapa dan berbagai makanan organik, Javara menawarkan makanan alami dan sehat yang aman dikonsumsi untuk keluarga.

Salah satunya adalah Organic Extra Virgin Coconut Oil yang bisa dibeli hanya dengan Rp 24.500. Selanjutnya terdapat Mie Instan Sehat Javara Rp 7.000, Javara Gula Kelapa Rp 19.900 sampai Javara Pemutaran Sea Salt atau garam sehat Rp 22.500.

"Javara pemutaran sea salt ini dibuat dari Bali Utara memakai solar house sehingga lebih sehat," kata Fanny.

Selain itu, produk selanjutnya adalah cocok untuk kamu yang senang masak. Pasalnya, bumbu racikan dari Roeparasa bisa kamu dapatkan mulai hanya dengan Rp 50.000 saja.

Beralih pada camilan. Jika kamu sedang program diet atau suka ngemil dengan camilan sehat maka Biskuit Gluten Free dari Pawon Narasa adalah pilihan yang tepat. Terdiri dari varian sorgum, ubi ungu, talas, dan singkong, keempat varian ini bisa didapatkan hanya dengan Rp 135.000 saja. Jika ingin membeli satu varian, maka pembeli cukup membayar Rp 24.900.

Produk beralih pada sirup pala dari Muskatrees Indonesia. UMKM satu ini berhasil memproduksi sirup dan kue dari pala alami.

Pada live shopping ini Nutmeg sirup dijual Rp 65.000. Selain itu, juga ada cookies seperti nastar dan selai strawberi yang dibuat dari bahan alami.

Produk lainnya, yaitu Beema Wellness strawberry jam with honey juga dijual Rp 58.500, Immune Support Empon-Empon Rp 49.500 dan Detox Charcoal Honey Rp 127.500.

Sebagai informasi, dalam Tiba-Tiba Shopping ini para pembeli juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500.000. Syaratnya pembeli hanya cukup melakukan transaksi minimal sebesar Rp 270.000 dan harus menjadi 25 orang pertama yang melakukan pembelian.



Simak Video "Dari Lokal Jadi Kece BRI UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur 2022 Episode 2"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)