ADVERTISEMENT

Lazada Gelar Mid Year Sale 7.7, Bantu GenZ Kejar Passion

Ahlu Dzikri - wolipop Kamis, 07 Jul 2022 12:35 WIB
Asiknya Kerja di Lazada Indonesia, Ada Perosotan dan Cemilan Gratis Foto: (Foto: Panji Sapturo/detikINET)
Jakarta -

Survei Lazada dan ST22 Youth Empowerment mengadakan survei kepada lebih dari seribu gen Z dengan rentang usia 15-22 tahun. Hasilnya 57% mengatakan sangat suka menambah keahlian dan memiliki pencapaian yang biasanya berhubungan dengan passion.

Untuk itu Lazada berinisiatif untuk mendukung keseharian Generasi Z dengan menghadirkan Lazada Mid Year Sale 7.7 bertajuk 'Bikin Pol Tengah Tahun' di tanggal 5-7 Juli untuk mendukung para generasi muda ini mengejar passion serta mewujudkan resolusinya.

"Lazada melihat bahwa kalangan muda saat ini memiliki semangat yang tinggi serta kegigihan dalam mengeksplorasi passion mereka. Di pertengahan tahun ini, kami ingin mengajak mereka untuk kembali melihat pencapaian di tahun ini, apakah sudah sesuai dengan resolusi mereka di awal tahun, lewat festival belanja Lazada Mid Year Sale 7.7 "Bikin Pol Tengah Tahun," kata VP Marketing for Branding Lazada Indonesia, Irene Inonu dalam keterangan tertulis, Kamis (7/7/2022).

Berdasarkan hasil survei tersebut menunjukkan 73,5% dari generasi Z mengakui bahwa passion yang mereka miliki sesuai dengan resolusi yang hendak mereka wujudkan di tahun ini. Namun, sebanyak 80% responden menyatakan bahwa resolusi yang mereka rencanakan di tahun ini belum tercapai.

"Biasanya di pertengahan tahun, semangat kita mengejar resolusi seringkali mulai kendor, oleh karena itu di momen pertengahan tahun ini, melalui Lazada Mid Year Sale 7.7 'Bikin Pol Tengah Tahun', kami ingin membantu mereka kembali semangat untuk mencapai apapun yang menjadi resolusi mereka di tahun ini," tambah Irene.

Ada berbagai ragam passion yang saat ini sedang menjadi perhatian para anak muda. Beberapa passion dan skill yang mencuat banyak berhubungan dengan membuat dan mengeksplorasi musik sebanyak 37,3%, sedangkan 29,2% ingin meningkatkan kemampuan mereka dalam memadu padankan produk fashion sesuai tren terkini, serta meningkatkan kemampuan dalam mengaplikasi dan berkreasi dengan make-up.

Selanjutnya, 26,3% ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam memasak aneka ragam makanan, sementara 26,2% memiliki resolusi untuk olahraga dan menjalankan hidup yang lebih sehat.

Tiga perempat (76,1%) responden berharap bisa mendapatkan dukungan, baik berupa dukungan moril maupun materil. Oleh karena itu, Lazada menggelar Festival Belanja 7.7 'Bikin Pol Tengah Tahun' untuk mendukung dan membantu memenuhi kebutuhan Gen Z dalam mewujudkan resolusi mereka di tahun ini.

Founder ST22 Youth Empowerment, Stevie Thomas menyampaikan antusiasme dan apresiasinya atas dukungan yang diberikan Lazada kali ini. Menurutnya, momen tengah tahun merupakan hal yang menarik untuk mengajak kaum muda mewujudkan resolusi dan keahlian yang telah mereka tetapkan di awal tahun.

"Momentum tengah tahun menjadi momen yang menarik untuk mengajak generasi muda melihat progres yang sudah mereka capai sejauh ini. Program-program yang mengetengahkan cara kembali semangat dalam mewujudkan resolusi seperti Lazada Mid Year Sale 7.7 'Bikin Pol Tengah Tahun' dari Lazada ini cocok untuk membantu generasi muda kembali semangat mencapai resolusi mereka," ungkapnya.

"Apalagi sekaligus dapat menambahkan keahlian yang sesuai dengan passion mereka. Tentu saja, Gen Z sangat membutuhkan dukungan baik moril maupun materil, yang biasanya mereka cari dan dapatkan di e-Commerce. Jadi, dengan adanya mid-year sale ini, bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam meningkatkan keahlian serta memfokuskan ambisi mereka dalam menggapai resolusi yang telah mereka tetapkan di awal tahun," sambungnya.

Sebagai informasi, di festival belanja 7.7 seluruh konsumen berkesempatan untuk menikmati rangkaian produk dari berbagai kategori seharga Rp 7 ribu, bonus dadakan hingga Rp 770 ribu serta promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.

"Dengan berbagai promo dan akses untuk bisa memperoleh hal-hal yang kami harap bisa membantu kembali menuntaskan resolusi dan berbagai aktivitas yang dilakukan Lazada dalam perayaan Festival Belanja 7.7 bikin pol tengah tahun ini, kami berharap dapat terus menjadi support system terbaik bagi seluruh konsumen untuk melakukan apa yang mereka sukai agar dapat menggapai impian dan resolusi tahunan mereka" pungkas Irene.



Simak Video "After Class by Lazada Foundation: Unlocking Potensials of Indonesia Muslim Marketplace (Eps 04 - Presentation)"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)