Rangkaian Produk ACE untuk Dukung Udara Bersih dan Bebas Polutan

Inkana Putri - wolipop Sabtu, 18 Jun 2022 20:08 WIB
Air Purufier ACE Hardware Foto: ACE Hardware
Jakarta -

Data Air Quality Index (AQI), Kamis (17/6) mencatat Kota Jakarta menduduki posisi pertama dengan kualitas udara terburuk. Mengutip Antara, pada pukul 07.15 kualitas udara mencapai indeks 160. Berdasarkan standar Amerika Serikat, AQ US, indeks di atas 151 - 200 merupakan kategori yang tidak sehat.

Melihat hal ini, ACE hadir memberikan solusi dengan menyediakan rangkaian produk penjernih udara secara lengkap yang tersedia di seluruh toko ACE. Dengan demikian, masyarakat dapat tetap memperoleh udara sehat dan berkualitas.

"Hidup sehat didukung dari banyak faktor dan salah satunya udara yang bersih dan sehat. Saat ini kondisi udara di Kota Jakarta masuk sebagai kategori tidak sehat dan terjadi peningkatan polusi udara. ACE hadir memberikan solusi kepada pelanggan dengan menyediakan rangkaian produk penjernih udara yang dapat digunakan baik untuk penggunaan pribadi, di mobil, kamar tidur, ruang keluarga hingga ruang publik. Sehingga dimanapun bisa mendapatkan udara yang berkualitas baik dan membantu menjaga kesehatan," ujar General Manager Marketing ACE Yoelius Saputra dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/6/2022).

Lebih lanjut, Yoelius menyampaikan ACE menghadirkan rangkaian penjernih udara dari KRIS untuk menciptakan udara bersih dan bebas polutan. Untuk penggunaan personal, KRIS penjernih udara bersifat portable dan rechargeable sehingga bisa dibawa ke mana saja dan r diletakkan di meja kantor, mobil atau dekat tempat tidur dengan luas cakupan ruangan 4 meter persegi.

"Penjernih udara ini dilengkapi dengan teknologi True HEPA 13 yang dapat menyaring partikel debu, asap, virus dan bakteri hingga 99,97%," paparnya.

Di samping itu, ACE juga menghadirkan Kris Smart Air Purifier yang dapat terhubung dengan jaringan internet sehingga dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan aplikasi mobile SmartKLic. Produk ini juga dapat membersihkan udara dengan cakupan lebih luas hingga 48 meter persegi sehingga sesuai untuk kamar tidur, ruang tamu dan ruang keluarga. Kris Smart Air Purifier pun dilengkapi dengan 3 tahap penyaringan, dan memiliki sensor debu, indikator kualitas udara dan penggantian filter.

Selain itu, ACE menyediakan penjernih udara yang dapat digunakan di ruangan yang lebih luas, yaitu KRIS penjernih udara 96 M2 dengan cakupan hingga 96 meter persegi yang dapat digunakan di kantor atau ruang publik. Dilengkapi dengan 5 lapisan filtrasi (Pre-Filter, High Efficiency Antibacterial, High Efficiency Activated Carbon, High Efficiency HEPA H13, Anion), produk ini dapat menyaring udara kotor di udara dan menggantinya dengan udara yang lebih bersih.

"ACE menyediakan secara lengkap rangkaian penjernih udara lainnya, pelanggan cukup mengunjungi toko ACE terdekat atau berbelanja secara online melalui aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) atau ACE Online di www.acehardware.co.id/shop. Pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas mulai dari gratis pengiriman, gratis instalasi untuk produk tertentu, penukaran atau pengembalian produk hingga 14 hari dan kemudahan pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner," pungkasnya.

(fhs/ega)