Bvlgari Rilis Parfum yang Bisa Dipersonalisasi, Ada Tanaman Nilam dari Aceh

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 03 Des 2021 19:00 WIB
Parfum Bvlgari Allegra Foto: dok. Bvlgari
Jakarta -

Bvlgari merilis parfum terbaru Bvlgari Allegra yang aromanya bisa dipersonalisasikan. Dengan penggabungan dua produk maka bisa menghasilkan aroma personal yang tidak sama dengan orang lain.

Bvlgari Allegra memiliki lima parfum dengan aroma yang terinspirasi dari gaya hidup wanita Italia yang glamour. Untuk mendapatkan aroma baru yang sesuai dengan kepribadian, Bvlgari juga memiliki lima produk campurannya yang diberi nama Magnifying Essence.

Setiap wewangian yang dikeluarkan bertujuan untuk menciptakan kegembiraan seperti melakukan petualangan di Italia. Ada Riva Solare yang aromanya segar khas pantai laut Mediterania. Rock and Rome yang memiliki aroma manis sekaligus segar dari buah aprikot.

Parfum Bvlgari AllegraParfum Bvlgari Allegra Foto: dok. Bvlgari

Sementara Fiori D'Amore mengeluarkan aroma sensual dari bunga mawar. Dolce Estasti menciptakan aroma manis dan powdery yang digambarkan seperti di toko roti. Dan parfum terakhir adalah Fantasia Veneta yang menciptakan aroma manis dari Vanilla dan wangi intens dari patchouli atau tanaman nilam.

Setelah memilih salah satu aroma, maka pelanggan bisa menikmati pengalaman unik dengan memilih salah satu essence untuk mencampurnya. Ada lima aroma Magnifying Essence: Musk, Bergamot, Rose, Vanilla, dan Patchouli. Faktanya, patchouli atau tanaman nilam yang diinfuskan dalam parfum atau essence-nya diambil dari Aceh.

Cara menggabungkan kedua aroma ini pun cukup mudah yakni dengan menyemprotkan parfum Bvlgari Allegra terlebih dahulu, kemudian semprotkan Magnifying Essence. Hasilnya menjadi aroma personal yang bersumber dari kreativitas. Bisa dibilang dengan teknik unik tersebut tidak ada aroma yang sama dalam koleksi Allegra.

Botol Allegra dibuat semenarik mungkin dengan menggambarkan warna-warna cerah khas Italia. Kemasan koleksi Bvlgari Allegra terdiri dari 80% bahan daur ulang dan bahan regenerasi. Seperti botolnya yang terbuat dari 96% kaca.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)