ADVERTISEMENT

5 Brand Kecantikan yang Rilis Produk Ikonik untuk Sambut Imlek 2022

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 26 Jan 2022 14:52 WIB
Ilustrasi Ilustrasi Imlek Foto: Thinkstock
Jakarta -

Menyambut Tahun Baru China 2022 sejumlah brand kecantikan telah merilis produk-produk ikonik bertema Imlek. Lima makeup dan skincare ini memiliki desain kemasan ikonik dengan nuansa merah khas tradisi China.

Imlek 2022 jatuh pada 1 Februari, dan Tahun Baru China kali ini adalah tahunnya macan air. Tak heran jika salah satu produk botolnya didesain dengan gambar macan. Produk-produk kecantikan ini tak hanya bisa dijadikan koleksi pribadi, namun juga menjadi inspirasi untuk kado Imlek 2022.

1. SK-II Facial Treatment Essence 2022 New Year Limited Edition

Produk kecantikan bertema Imlek 2022Produk kecantikan bertema Imlek 2022 Foto: dok. SK II

Terinspirasi dari keberanian dan kekuatan seekor macan, SK II merilis Facial Treatment Essence dengan botol bertema sesuai shio tahun ini. Pada botol berwarna oranye tersebut juga memiliki tulisan 'Rewrite Destiny' yang bisa dijadikan sebagai mantra dengan arti 'takdir bukanlah perihal kesempatan, tapi sebuah pilihan.' SK-II Facial Treatment Essence sudah dikenal luas sebagai skincare dengan kandungan 90% Pitera yang telah diteliti selama 40 tahun dengan klaim anti aging. SK-II Facial Treatment Essence 2022 New Year Limited Edition dijual seharga Rp 2,8 juta.

2. MAC Cosmetics Lunar New Year Spring 2022

Produk kecantikan bertema Imlek 2022Produk kecantikan bertema Imlek 2022 Foto: dok. MAC Cosmetics

MAC Cosmetics merilis koleksi makeup New Year Spring 2022. Ada palette eyeshadow, bedak sampai lipstik dengan kemasan unik bernuansa pink dan merah. Pada kemasannya pun ada mural macan. Makeup tersebut dijual mulai dari Rp 400 ribuan.

3. Sulwhasoo 'Lucky Knot'

Produk kecantikan bertema Imlek 2022Produk kecantikan bertema Imlek 2022 Foto: dok. Sulwhasoo

Sulwhasoo 'Lucky Knot' menjadi nama koleksi untuk edisi Imlek 2022. Untuk edisi Tahun Baru China 2022 ini, serum anti-aging Sulwhasoo 'Concentrated Ginseng' dibalut dalam botol merah dengan tutup botol warna emas. Produk skincare high-end asal Korea Selatan itu memiliki formula Ginsenomics dan teknologi Triple Micro-Targeting yang membantu meningkatkan kekuatan regenerasi kulit.

4. L'Occitane Chinese New Year Limited Edition 2022

Produk kecantikan bertema Imlek 2022Produk kecantikan bertema Imlek 2022 Foto: dok. L'Occitane

Merek skincare dan perawatan tubuh L'Occitane merilis sejumlah produk kecantikan edisi terbatas yang berkolaborasi dengan seniman kontemporer Hillary Waters Fayle. Botol Immortelle Reset, Almond Shower Oil dan Firming Milk Concentrate disulap dengan nuansa merah dan emas khas Imlek. Produk kecantikan tersebut dijual mulai dari Rp 400 ribuan.

5. NARS The Lunar New Year 2022 Collection

Produk kecantikan bertema Imlek 2022Produk kecantikan bertema Imlek 2022 Foto: dok. NARS

NARS juga ikut memeriahkan Imlek 2022 dengan merilis koleksi makeup terbatas The Lunar New Year 2022. Produk bedak 'Light Reflecting Powder Set' (Rp 610 ribu) dan eyeshadow 'Taj Mahal Quad' (Rp 760 ribu) dikemas dengan warna merah dan emas yang merepresentasikan kesehatan dan kekayaan. Koleksi eyeshadow-nya mencuri perhatian dengan warna merah, peach, coral dan pink shimmery.



Simak Video "Kreasi Nail Art Bertema Imlek Diburu Pelanggan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)