ADVERTISEMENT

4 Rangkaian Serum Terbaru Dari Merek Lokal yang Bisa Bikin Kulit Glowing

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 29 Des 2021 18:00 WIB
Eye zone care concept. Happy beautiful asian girl applying eye serum in front of mirror at home Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Memiliki kulit glowing dan sehat pastinya menjadi impian setiap orang. Namun tentu saja untuk mendapatkan kulit glowing dan sehat tidaklah mudah, dibutuhkan perawatan rutin. Salah satunya dengan menggunakan skincare, seperti serum. Serum sendiri menjadi salah satu produk skincare yang cukup penting dan dapat membantu mengatasi berbagai macam permasalahan wajah.

Di tahun 2021 ini beberapa merek produk lokal merilis rangkaian serum terbarunya yang diklaim bisa membantu mempertahankan kecantikan kulit. Berikut ini beberapa merek lokal yang merilis rangkaian serum terbaru untuk kulit glowing dan sehat di tahun 2021.

Elshe Skin

Rangkaian serum terbaru 2021Rangkaian serum terbaru 2021 Foto: Elshe Skin

Beberapa waktu lalu Elshe Skin baru saja mengeluarkan 3 serum terbarunya yaitu Bakuchiol Revitalizing Serum, Hydracare Calming Serum, dan Daily Boost Antioxidant Serum. Sebelumnya Elshe Skin sendiri sudah memiliki 5 produk serum yang kini telah dilakukan perubahan kemasan. Kelima produk serum tersebut diantaranya ada Radiant Skin Serum, Acne Care Serum, Radiant Supple Serum, Retinol Rejuvenating Night Serum, dan Smoothing Serum.

Delapan serum Elshe Skin itu memiliki ingredients yang berasal dari kombinasi bahan aktif dan alami yang diklaim dapat memperbaiki masalah kulit. Seperti Hydracare Calming Serum yang dapat melembapkan, menenangkan kulit sensitif dan iritasi, serta melindungi skin barrier kulit agar tetap sehat. Sedangkan Bakuchiol Revitalizing Serum merupakan alternatif dari retinol yang lebih lembut, sehingga diklaim aman digunakan oleh remaja mulai dari usia 14 tahun. Kandungan-kandungan dalam serum tersebut digadang-gadang dapat membantu menjaga elastisitas kulit, menyamarkan garis halus, dan meremajakan kulit. Selain itu kandungan vitamin C dan Oat Kernel Extract juga dapat membantu mencerahkan wajah dan membuatnya tampak glowing.

Sementara Daily Boost Antioxidant Serum dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi. Serum yang satu ini juga diklaim dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan membuatnya tetap sehat dari hari ke hari.

Whitelab

Rangkaian serum terbaru 2021Rangkaian serum terbaru 2021 Foto: Whitelab

Pada bulan Oktober 2021 Whitelab juga merilis 3 serum terbarunya. Ketiga serum terbarunya, yaitu Intense Brightening Serum, Brightening Booster Serum, dan C-Dose Brightening Serum itu masuk ke dalam brightening series.

Tak hanya sampai di situ, sebulan setelahnya Whitelab kembali merilis 4 serum wajah terbaru yang berfokus untuk mengatasi skin barrier. Keempat serum tersebut adalah Real Barrier Booster Serum, Probiome Complex Serum, Natural Moisturizing Factor Serum, dan Age Correxion Firming Serum.

Avoskin

Rangkaian serum terbaru 2021Rangkaian serum terbaru 2021 Foto: Avoskin

Pada tahun 2021 ini Avoskin kembali merilis 3 serum terbarunya yang masuk ke dalam Your Skin Bae Series. Sebelumnya di akhir tahun 2020 Avoskin sendiri telah mengeluarkan 8 varian serum wajah yang masuk ke dalam Your Skin Bae Series. Kini merek lokal tersebut menambahkan 3 varian serum Your Skin Bae, yaitu Vitamin C 3%, Azeclair 10%, dan Lactic Acid 10%.

Vitamin C 3% memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan, sedangkan azeclair 10% diklaim cocok untuk kulit yang mudah memerah dan kusam. Sementara Lactic Acid 10% berfungsi sebagai chemical peeling yang diformulasikan khusus untuk kulit kering.

Dear Me Beauty

Rangkaian serum terbaru 2021Rangkaian serum terbaru 2021 Foto: Dear Me Beauty

Pada bulan April 2021 Dear Me Beauty meluncurkan rangkaian serum produk terbarunya. Tak tanggung-tanggung, Dear Me Beauty merilis sekitar 11 serum wajah untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit dan membuatnya tetap glowing.

11 serum keluaran Dear Me Beauty itu dibagi ke dalam 3 kategori, yaitu exfoliate, repair, dan hydrate. Yang termasuk ke dalam Exfoliating Face Serum adalah 10% Lactic Acid (AHA) + Pineapple Extract, 10% Salicylic Acid (BHA) + Lemon Extract, dan 10% Lactobionic Acid + Lime Extract. Untuk Repair Face Serum ada 10% Niacinamide + Watermelon Extract, Retinol + Blueberry Extract, 10% Vitamin C + Orange Extract, 1% Bakuchiol + Blueberry Extract, dan 8% SNAP-8 Peptide + Avocado Extract. Dan terakhir ada Hydrate Face Serum yang terdiri dari 5% Inoceramide + Pomegranate Extract, 10% Cica + Watermelon Extract, dan Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract.



Simak Video "KuTips: Trik Memilih Skincare Biar Glowing Maksimal!"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)