8 Brand Lokal yang Jual Kemeja Unisex, Bisa Dipakai Bareng Pasangan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 04 Mar 2021 15:32 WIB
kemeja unisex Foto: Instagram @pesisirofficial
Jakarta -

Kemeja sering diandalkan di keseharian baik untuk bekerja maupun hangout. Kamu yang sedang mencari kemeja keren yang punya motif dan potongan unisex bisa mempertimbangkan opsinya dari brand lokal. Tak sedikit online shop yang menawarkan kemeja dengan desainnya cocok dipakai pria dan wanita. Berikut rekomendasi brand lokal yang jual kemeja unisex.

1. Thenblack

[Gambas:Instagram]




Kemeja flannel menjadi salah satu atasan wajib punya karena bisa dipakai untuk tampil rapi atau kasual sesuai styling-nya. Jika mencari potongan atau warnanya unisex, Thenblack baru-baru ini merilis koleksi terbaru yang patut dilirik. Flannel ini diklaim punya bahan berkualitas dan potongan yang membuatnya nyaman dikenakan. Tartan Shirt Breeze ini dijual Rp 169 ribu.

2. Tenue de Attire

[Gambas:Instagram]




Tenue de Attire dikenal dengan produk kemejanya yang bermotif unik. Kamu yang sedang berpikir untuk beli kemeja berpotongan boxy bisa menemukan pilihan-pilihan unik dari brand kemeja lokal ini. Salah satu yang cocok dipakai baik pria maupun wanita adalah koleksi kolaborasi dengan Menjadi Manusia. Lembur Short Sleeves Navy Shirt seharga Rp 329 ribu itu tampil unik dengan gambar dan tulisannya.

3. Jo Shetjo

[Gambas:Instagram]




Ingin tampil kompak di hari spesial bersama pasangan? Kamu bisa mempertimbangkan kemeja berbahan satin dari brand lokal satu ini. Koleksi Hari Valentine ini dihadirkan dengan warna-warna lembut yang romantis seperti ungu, biru, dan pink. Cocok dikenakan untuk pemotretan romantis untuk memperingati hari jadi. Dapatkan item tersebut seharga Rp 264 ribu.

4. Pesisir Official

[Gambas:Instagram]




Pesisir juga banyak menawarkan kemeja unisex yang bisa dipakai pria dan wanita. Kebanyakan kemeja yang dihadirkan punya potongan boxy dan oversized sehingga cocok dipakai di momen-momen santai. Seperti kemeja Peaches seharga Rp 569 ribu yang hadir dengan opsi warna hitam dan pink ini yang bisa dipakai saat ingin tampil couple.

5. Dibba Official

[Gambas:Instagram]




Kemeja premium yang unisex juga dapat ditemukan di brand lokal Didda Official. Untuk tampil lebih feminim, kamu pun bisa memadukan kemeja dengan rok berwarna senada seperti yang diterapkan Ayla Dimitri berikut ini. Seperti Herbivora Shirt ini, kebanyakan kemeja unisex lain ditawarkan dengan motif unik dan warna yang mencuri perhatian.

6. Taka Craft

[Gambas:Instagram]




Kemeja unisex lain untuk terlihat 'couple' bersama pasangan bisa didapatkan dari brand lokal Taka Craft. Baru-baru ini, merek itu menyenangkan opsinya yang sekaligus dihadirkan dengan celana pendek. Point-Buggy set itu cocok dipakai untuk kamu dan pasangan yang berencana hangout atau liburan dengan tampil kompak. Setelan kemeja dan celana pendek berikut dijual Rp 509 ribu.

7. Hanaka Classic

[Gambas:Instagram]




Brand lokal Hanaka Classic juga merilis kemeja tie dye unisex yang minimalis tapi menarik. Kemeja ini pun cocok dipakai untuk WFH di rumah karena bahan dan potongannya yang nyaman. Beragam warna pun disediakan mulai dari yang nuansanya netral, earthy, hingga bold. Shibori Tie Dye Shirt tersebut dapat dimiliki dengan Rp 275 ribu.

8. Tropic Thunder Vintage

[Gambas:Instagram]




Opsi kemeja unisex dari Tropic Thunder Vintage juta tak boleh dilewatkan. Ada banyak pilihan kemeja yang bisa ditemukan tapi kalau kamu ingin cari yang tidak pasaran, item berikut bisa dipertimbangkan. Multipatch Flannel Shirt yang sedang diskon menjadi Rp 295 ribu dengan gabungan enam bahan berbeda itu cocok dikenakan saat hangout atau WFH.

(ami/ami)