7 Tas Dompet untuk Simpan HP dan Uang, Cocok untuk Pekerja Kantoran

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 05 Jan 2021 15:19 WIB
tas dompet Foto: Instagram Brand
Jakarta -

Saat naik kendaraan umum, keamanan menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan. Agar barang-barang berharga tidak hilang, disarankan untuk tidak menaruhnya di sembarang tempat. Tapi tidak bisa dihindari, kadang benda-benda seperti uang, handphone, dan kartu-kartu diperlukan selama perjalanan dan akan merepotkan jika ditempatkan di bagian dalam. Karena ini, dompet seperti hanging wallet atau lanyard dibutuhkan. Berikut tujuh rekomendasinya yang cocok dipakai pekerja kantoran.

Purito

tas dompettas dompet Foto: Instagram Brand

Belakangan banyak brand yang meluncurkan produk lanyard atau hanging wallet. Dompet dengan gantungan atau tali selempang itu cocok digunakan untuk kamu yang sering bepergian dengan kendaraan umum. Salah satu brand yang meluncurkan tas kecil stylish untuk menyimpan kartu, uang, dan ponsel adalah Purito. Item ini unisex sehingga bisa dipakai pria dan wanita.

Walts

tas dompettas dompet Foto: Instagram Brand

Brand Walts yang merilis beragam lanyard baru-baru ini meluncurkan varian terbaru yang cocok untuk pekerja kantoran. Dompet bernama Dale berikut hadir dengan bentuk persegi panjang sehingga bisa menyimpan ponsel. Di dalam adapun beberapa slot untuk kartu transportasi atau kartu bank sehingga kamu tak perlu repot membuka tas saat dibutuhkan. Produk yang sering sold out ini bisa dimiliki seharga Rp 199 ribuan.

Aesthetic Pleasure

tas dompettas dompet Foto: Instagram Brand

Kamu yang menyukai desain unik yang terlihat mewah bisa memilih opsi dari brand berikut. Brand lokal yang fokus pada produk activewear ini menawarkan Calle Phone Bag Croc Black dengan bahan kulit embos kulit buaya dan aksen tali. Selain untuk bekerja, item seharga RP 680 ribu ini juga cocok dipakai untuk hangout.

Tako Bag

tas dompettas dompet Foto: Instagram Brand

Tas ponsel lain yang bisa kamu gunakan saat pergi bekerja datang dari Tako Bag. Berbeda dengan pilihannya sebelumnya, brand lokal tersebut menawarkan ukuran yang lebih besar. Peony Phone Bag juga menyediakan pilihan warna yang lebih beragam untuk kamu yang suka palet-palet terang. Produk itu dijual dengan Rp 155 ribuan.

Crsl Store

tas dompettas dompet Foto: Instagram Brand

Opsinya yang unik dan berjiwa muda bisa didapatkan di crsl.store. Bisa dilihat jika hanging wallet dengan sulaman gambar menggemaskan tersebut bisa dengan praktis menyimpan kartu-kartu, uang, dan tentunya handphone. Selain untuk pergi kerja atau naik kendaraan umum, produk seharga Rp 80 ribuan tersebut juga bisa digunakan saat hangout dan tidak butuh bawa banyak bawaan.

Merce

tas dompettas dompet Foto: Instagram Brand

Saat ingin keluar untuk makan siang, para pekerja kantor mungkin butuh dompet untuk menyimpan uang, kartu, dan ponsel. Varian berikut pun tidak memiliki tali seperti yang lain tapi tetap praktis untuk dibawa. Item yang juga sering sold out ini pun hadir dengan warna-warna yang elegan.

Jovsli

tas dompettas dompet Foto: Instagram Brand

Sedangkan kamu yang hanya perlu dompet untuk ponsel kecil, uang, dan kartu-kartu bisa mempertimbangkan varian dari Josvli ini. Tak hanya cantik, dengan membeli Upcycled Lanyard ini kamu juga akan berkontribusi dalam menanam pohon Bukit Puntong Sumiak, Landak, Kalimantan Barat. Produk seharga Rp 199 itu bisa didapatkan secara pre-order.

(ami/ami)