7 Tas dari Brand Lokal yang Modelnya Nggak Pasaran, Kelihatan Unik dan Mahal

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 17 Feb 2021 15:30 WIB
tas brand lokal Foto: dok. Instagram Peau
Jakarta -

Meski belakangan jarang hangout, kamu mungkin sedang berpikir untuk membeli tas baru. Jika tertarik untuk mencari tas dengan bahan dan desain eksklusif, cukup banyak brand tas lokal yang menghadirkan opsinya. Kamu pun bisa menemukan tas-tas dengan motif atau model unik yang nggak pasaran dari tujuh brand berikut ini.

1. Jovsli

tas brand lokaltas brand lokal Foto: dok. Brand

Brand tas lokal Jovsli menawarkan beragam tas dengan desain yang unik. Salah satunya adalah tas hasil kolaborasi dengan House of Jealouxy berikut. Produk tersebut hadir dengan aksen rantai mutiara yang membuatnya terlihat eksklusif. Item dari brand tas lokal yang bisa ditemukan di Shopee itu dapat dimiliki dengan harga Rp 600 ribuan.

2. Purotti

tas brand lokaltas brand lokal Foto: dok. Brand

Banyak orang lebih memilih backpack untuk digunakan di keseharian untuk alasan kepraktisan. Jika ingin mencari pilihannya yang punya desain unik dan eksklusif, kamu bisa melirik opsi dari Purotti ini. Petra Backpack ini tampak simpel dan elegan dengan material kulit dan eksterior rotan. Item tersebut bisa dipesan secara preorder dan sedang diskon menjadi Rp 829 ribuan.

3. Tulisan

tas brand lokaltas brand lokal Foto: dok. Brand

Tas-tas dari brand Tulisan terlihat unik dan eksklusif karena hadir dengan lukisan handmade. Tas itu pun akan menambahkan kesan artsy pada keseluruhan penampilan. Hadir ramai motif dan warna, tas selempang brand lokal berikut juga cocok untuk memberikan warna pada busana yang sederhana atau bernuansa monokrom.

4. Tamili

tas brand lokaltas brand lokal Foto: dok. Brand

Ingin tas yang benar-benar mengekspresikan keunikan? Kamu dapat melirik opsi-opsi dari brand tas lokal Tamili yang dikenal beda dari yang lain. Untuk pesta kamu dapat memilih yang hadir dengan rantai selempang berikut. Silk Red - SLing Bag ramai hiasan bunga akrilik hingga manis kristal tersebut dijual Rp 2,3 jutaan.

5. Byo

tas brand lokaltas brand lokal Foto: dok. Brand

Tas dengan model unik yang mencuri perhatian lainnya datang dari Byo. Merek tas lokal yang mendunia ini menawarkan desain geometris yang bisa meng-upgrade penampilan kamu secara instan. Salah satu produk terbarunya yang cantik dan elegan untuk dipakai ke acara spesial adalah Cycle Clutch Small in Lattice Black seharga Rp 1,4 jutaan ini.

6. Peau

tas brand lokaltas brand lokal Foto: dok. Brand

Bagaimana dengan pilihan tas untuk bekerja? Brand Peau punya beberapa pilihannya yang cocok dipertimbangkan. Kamu yang lebih suka tampilan klasik dapat menemukan tote bag hitam dan putih dengan desain elegan tapi unik di saat bersamaan ini. Loui - Black White berbahan kulit tersebut bisa dimiliki dengan Rp 1,2 jutaan.

7. s.rw

tas brand lokaltas brand lokal Foto: dok. Brand

s.rw merupakan brand tas lokal lain yang menawarkan desain unik dan berkesan mahal. Kamu yang suka pakai tas kecil tapi menarik perhatian dapat mempertimbangkan tas-tas dengan detail bunga dan daun 3D dari merek ini. Black and White Roseball berikut bisa digunakan kala hangout maupun pesta.

(ami/ami)