Rekomendasi 10 Brand Tas Lokal Untuk Kerja Hingga Pesta

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 30 Jan 2020 16:38 WIB
tas lokal Rekomendasi Brand Tas Lokal. Foto: Instagram @josvli
Jakarta -

Tak sedikit wanita lebih memilih untuk tas dari brand luar karena dianggap lebih keren dan prestige. Tapi jangan salah, banyak juga brand tas lokal yang tak kalah menarik tapi harganya bisa lebih terjangkau. Anda yang sedang mencari referensi tas untuk kerja, pesta, atau pun sekadar hangout bisa mencari opsi dari brand tas lokal berikut ini.

1. Tulisan

[Gambas:Instagram]


Brand tas lokal Tulisan tak hanya dikenal dengan motifnya yang artsy tapi juga bahan dan pembuatannya yang mengutamakan keberlangsungan lingkungan. Koleksi tas berbahan kanvas yang dilukis dengan tangan dari brand Tulisan bisa didapatkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2 jutaan.

2. Purotti

[Gambas:Instagram]


Anda yang ingin mencari tas untuk kerja bisa melirik opsi dari Purotti. Brand tas lokal ini menawarkan beragam pilihan dengan model yang cocok dipakai ke kantor. Salah satunya adalah Lewis yang formal tapi berkesan unik sekaligus eksklusif seharga Rp 985 ribu.

3. Josvli

[Gambas:Instagram]


Sedangkan untuk hangout, opsi dari Josvli ini juga dapat dipilih. Brand tas lokal ini menawarkan tas berukuran medium yang cocok dipakai bepergian santai. Tas Josvli ditawarkan mulai dari Rp 600 ribuan sampai Rp 900 ribu.

4. Niion

[Gambas:Instagram]


Brand tas lokal ini patut dipertimbangkan untuk Anda yang mencari opsi menarik dan kasual. Beragam tas dihadirkan dengan bentuk kotak yang membuatnya simpel sekaligus unik. Opsinya dijual dari Rp 100 ribuan hingga Rp 300 ribuan.

5. Tamilli

[Gambas:Instagram]


Sementara untuk pesta, opsi-opsi cantik dari Tamilli bisa melengkapi penampilan Anda. Model dan material yang ditawarkan memang unik dibanding yang lain sehingga tampilan bisa menarik atensi. JARDIN - Fleur Bag - Yellow ini dijual Rp 2 juta.

6. Carousel Store

[Gambas:Instagram]


Sebagian dari Anda mungkin lebih butuh backpack untuk membawa lebih banyak barang. Salah satu brand tas lokal yang menawarkannya adalah Carousel. Odin Bakku Pakku ini pun bisa didapatkan dengan harga Rp 180 ribu.

7. Tako Bag

[Gambas:Instagram]


Brand tas lokal lain yang menyediakan backpack adalah Tako Bag. Beragam opsinya juga cukup terjangkau dan bisa digunakan ke berbagai kesempatan. Kebanyakan tas Tako Bag dijual mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 300 ribu.

8. Byo

[Gambas:Instagram]


Brand dari brand lokal Byo juga dikenal unik dan eksklusif. Baru-baru ini, Byo pun menawarkan model terbaru yang terinspirasi tas pengantar surat. Tas-tas unik brand tas lokal Byo dijual Rp 1,2 jutaan sampai Rp 1,9 jutaan.

9. Kalani Bags

[Gambas:Instagram]


Mencari tas unik yang harganya terjangkau? Anda bisa melirik pilihan dari brand tas lokal Kalani Bags. Jossie Blue Denim Backpack ini pun dijual Rp 195 ribu.

10. Prior

[Gambas:Instagram]


Untuk bekerja, Anda mungkin butuh tas dengan ukuran lebih yang besar dan bentuk yang sederhana. Jika begitu, item dari brand tas lokal Prior dapat dijadikan pilihan. Ganis Maroon berikut bisa dimiliki dengan Rp 165 ribu,



Simak Video "Tas Berbentuk Ikan yang Unik dan Anti Mainstream"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)