Wajib Coba! Serangkaian Parfum Terbaru Okidoki, Pembangkit Mood Baik

Gustia Martha Putri - wolipop Sabtu, 12 Sep 2020 18:08 WIB
okidoki Foto: okidoki
Jakarta -

Tak hanya sebagai pengharum tubuh, menggunakan parfum juga diperlukan untuk dapat membuat mood selalu baik. Kabar baiknya, Okidoki kini merilis serangkaian koleksi Eau De Perfume (EDP) dengan aneka varian yang keseluruhannya mampu menciptakan mood baik.

Terinspirasi dari budaya Jepang yang senang mengagumi keindahan bunga saat bermekaran, terlebih bila disempurnakan dengan turunnya hujan gerimis yang menambah pesona suasana tersebut. Pasalnya, aroma wangi bunga yang bermekaran terasa seperti memenuhi langit yang bercahaya.

Bisa terbayangkan suasana hati pada momen tersebut? Tentu yang dirasakan hanyalah rasa bahagia, yang menenangkan sekaligus menentramkan suasana hati. Agar suasana hati dapat selalu sebaik momen tersebut, serangkaian varian EDP Okidoki masing-masingnya merepresentasikan filosofi aroma bunga yang memenuhi cahaya langit.

Berikut ini deskripsi aroma tiap varian new perfume Okidoki, yang keseluruhannya perlu dimiliki untuk menciptakan mood baik Anda di setiap waktu.

1.Kōu
Varian Kōu yang ditampilkan dalam warna serba abu-abu, menggambarkan aromanya yang tenang, lembut namun menyegarkan. Kōu yang dalam bahasa Jepang berarti hujan, memang diciptakan untuk menghadirkan aroma yang sebagaimana namanya, yaitu aroma khas saat seperti suasana turunnya hujan yaitu tenang, sejuk, segar dan mampu memberikan efek relaksasi.

Parfum Okidoki varian Kōu ini cocok digunakan sebagai penyeimbang hiruk pikuk kota yang ramai, karena aroma wanginya yang tenang dan menyegarkan. Kōu siap menjadi wewangian andalan untuk Anda yang aktif nan dinamis, namun ditantang untuk selalu produktif dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaan. Pasalnya, aroma Kōu yang segar dan menenangkan ini mampu menjaga mood tetap kondusif.

2. Hana
Persis seperti namanya, Hana, yang dalam bahasa Jepang berarti bunga. Parfum varian Hana yang didominasi warna pink ini, cocok digunakan untuk Anda yang ingin menonjolkan sisi feminin yang manis dan segar namun lembut juga ceria. Diciptakan dari sari aroma bunga yang lembut dan stroberi yang segar, parfum Okidoki varian Hana ini siap menjadi andalan untuk menebarkan pesona feminimmu di setiap waktu.

3. Kaiyō
Lama tak bepergian jauh ke pantai favorit untuk merelaksasi hati, jiwa, dan pikiran? Untuk Anda yang rindu akan tenangnya memandang birunya lautan, coba diingat-ingat dan rasakan lagi. Rasa saat melihat birunya laut, saat desiran ombak menyentuh kulit kaki, dan saat sejuknya usapan angin mengusap mulai dari kulit wajah hingga ke seluruh rambut bahkan ke setiap helai pakaianmu.

Aroma Kaiyō yang segar namun menenangkan dan membangkitkan semangat yang penuh, menduplikasi setiap rasa saat Anda bersentuhan dengan birunya laut. Dalam bahasa Jepang sendiri pun, Kaiyō memiliki arti lautan.

4.Hikari
Siapa yang tak mau bisa selalu on mood dalam menjalani rutinitas harian? Paduan aroma citrus dan green tea dari Hikari, hadirkan mood sehangat sinar mentari yang mampu merelaksasi sekaligus menyegarkan pikiran. Persis sebagaimana namanya Hikari, yang berarti sinar dalam bahasa Jepang.

Aroma menyegarkan dari varian Hikari yang ditampilkan dalam dominasi warna kuning ini siap menjadi wewangian andalan untuk Anda mengisi kegiatan sehari-hari.

5. Sora
Aroma pada varian Sora (yang berarti langit dalam bahasa Jepang), merepresentasikan suasana hati saat mengagumi cerahnya langit musim panas yang menggugah semangat namun tetap dapat membuat hati terasa hangat dan tenang. Varian Sora hadir dengan aroma segar yang elegan namun ringan.

Komposisinya yang memadukan aroma lemon, bunga melati, hingga paduan aroma musk dan amber ini memberikan kesan semangat jiwa muda serta ceria.

Seluruh rangkaian koleksi #newperfume Okidoki tersebut, baru saja secara resmi dirilis pada hari Jumat (11/9) di Main Atrium GF Floor Trans Studio Mall Cibubur. Koleksi #newperfume Okidoki tersebut dibanderol dengan harga sangat bersahabat khas produk-produk Okidoki lainnya, yaitu hanya Rp 99.900 saja.

Namun, dalam rangka promo launching, Okidoki memberikan harga spesial yaitu Rp 79.900 hingga hari Minggu (13/9). Untuk EDP seukuran 60ml tentu harganya sangat affordable bukan? Untuk saat ini, #newperfume Okidoki bisa didapatkan di seluruh gerai Okidoki kawasan Jabodetabek. Adapun gerai-gerai tersebut yaitu Okidoki Trans Studio Mall Cibubur, Okidoki Trans Park Mall Bintaro, Okidoki Transmart Cempaka Putih, dan Okidoki Transmart Cilandak.

Mau beli secara online? Bisa! Anda bisa lakukan #ShoppingDariRumah Okidoki melalui website resmi Okidoki yaitu www.okidoki.co.id. Yuk, segera miliki keseluruhan variannya!



Simak Video "Nggak Cuma Diminum, Kopi Juga Bisa Jadi Parfum Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)