5 Lipstik Warna Intens yang Menutup Garis Bibir dan Menyamarkan Bibir Gelap

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 09 Sep 2020 14:23 WIB
Young woman applying lipstick at a cafe Foto: Getty Images/damircudic
Jakarta -

Beberapa orang butuh lipstik dengan formula dan warna yang lebih intens untuk dipakai ke acara-acara spesial. Lipstik yang memberikan hasil high coverage atau nyata pun bisa diandalkan bagi kamu yang ingin menutup garis bibir atau menyamarkan warnanya gelap. Banyak brand menawarkan perona bibir dengan formula intens, berikut tujuh diantaranya.

Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte

lipstik warna intenslipstik warna intens Foto: Dok. Brand

Make Over menawarkan varian lipstik matte dengan formula yang silky dan creamy sehingga nyaman digunakan. Produk ini pun merupakan remake dari varian sebelumnya dengan formula yang lebih baik. Formulanya yang intens dan high coverage membuat bibir kamu tampak penuh dan mulus. Dihadirkan 12 pilihan warna, mulai dari nude hingga merah burgundy yang klasik. Lipstik seharga Rp ribuan itu juga dihadirkan dengan magnet yang membuatnya lebih aman dan mudah disimpan.

L'Oreal Rouge Signature Matte Color Ink

lipstik warna intenslipstik warna intens Foto: Dok. Brand

Lipstik cair ini merupakan salah satu favorit para pecinta makeup. Kamu yang mencari lipstik yang menyamarkan garis-garis halus dan menyamarkan warnanya gelap pun bisa mencobanya. Lip cream berikut dikatakan adalah lipstik pertama yang dilengkapi dengan formula ultra-thin yang memberikan sensasi ringan tanpa rasa kering. Item ini dijual Rp 150 ribuan.

Goban Cosmetics Melted Matte Lip

lipstik warna intenslipstik warna intens Foto: Dok. Brand

Lip cream lain yang sering diandalkan untuk memberi tampilan bibir penuh dengan warna intens datang dari Goban Cosmetics. Meski menghasilkan warna yang nyata, item seharga Rp 130 ribuan itu diklaim ringan sehingga tetap nyaman dipakai seharian terlebih formulanya juga cukup tahan lama.

Wardah Velvet Matte Lip Mousse

lipstik lokal wfhlipstik lokal wfh Foto: Instagram

Rangkaian lip mousse terbaru Wardah ini jadi favorit karena menghadirkan enam opsi warna bernuansa Earthy. Kamu yang tidak suka lipcream yang terasa berat bisa mencoba perona bibir ini karena diklaim terasa ringan. Meski ringan, lip mousse seharga Rp 70 ribuan tersebut memberikan efek blur yang membuat garis bibir kamu tak terlihat nyata.

Maybelline SUPERSTAY INK CRAYON

lipstik warna intenslipstik warna intens Foto: Dok. Brand

Untuk produk lipstik yang lebih praktis dan pengaplisian yang lebih presisi, kamu bisa mengandalkan perona bibir berwujud krayon atau pensil. Seperti pilihan lipstik warna intens berikut yang juga memberikan hasil matte dan tahan lama. Formula smudge-proof dan transfer resistant-nya membuat item seharga Rp 99 ribuan yang dilengkapi rautan itu tidak pudar hingga delapan jam.

(ami/ami)