5 Lipstik Bernuansa Nude yang Cocok untuk Jadi Base untuk Ombre

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 06 Agu 2020 15:15 WIB
Young woman applying lipstick at a cafe Foto: Getty Images/damircudic
Jakarta -

Tampilan bibir ombre masih difavoritkan di 2020. Sebagai warna dasar, biasanya dipilih warnanya yang bernuansa pucat atau nude. Kamu yang sedang mencari base untuk tampilan ombre bisa mengandalkan opsinya dari brand-brand lokal. Mulai dari yang berwujud konvensional, cream hingga krayon, berikut lipstik nude yang cocok jadi base untuk tampilan bibir ombre.

BLP Beauty Lip Bullet - Pretzel

lipstik nude untuk base ombrelipstik nude untuk base ombre Foto: Dok. Brand

Lipstik dengan nuansa kecokelatan ditawarkan oleh BLP Beauty. Varian Lip Bullet pun mengeluarkan beberapa opsi warna nude yang cocok untuk dibuat ombre. Baru-baru ini brand kosmetik lokal milik makeup artist Lizzy Parra itu mengeluarkan empat warna baru Lip Bullet. Salah satu yang bisa dipertimbangkan untuk masuk ke dalam koleksi lipstik kamu adalah warna Pretzel. Lipstik full coverage berformula creamy-satin yang pigmented seharga Rp 129 ribu ini diklaim bisa mengaksentuasi warna bibir dan terlihat fresh di semua warna kulit.

Rabbit Habit Whipped Lip Cream - Head Ocre Hee

lipstik nude untuk base ombrelipstik nude untuk base ombre Foto: Dok. Brand

Brand lokal Rabbit Habit mengeluarkan lip cream dengan hasil akhir semi-matte sehingga tidak bikin bibir kering. Rangkaian lipstick dengan wangi unik itu pun menyediakan warna yang cocok untuk base ombre. Head Ochre Hee punya nuansa nude-peach yang menyegarkan. Kamu pun bisa bereksperimen dengan lipstik tersebut untuk dijadikan ombre atau outre. Item ini dijual Rp 149 ribu di situs belanja online.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream - See You Latte

lipstik nude untuk base ombrelipstik nude untuk base ombre Foto: Dok. Brand

Cukup banyak lipstik Wardah dari beberapa varian yang cocok dibuat ombre. Untuk lipstik nude bisa mencoba warna See You Latte, terutama jika ingin menggabungkan dengan warna kemerahan. Seperti namanya, item ini menghasilkan tampilan dan tekstur matte yang memang cocok untuk menjadi base ombre. Selain itu, varian perona bibir ini dikenal cukup pigmented sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal.

Makeover Color Stick Matte Crayon - Skye

lipstik nude untuk base ombrelipstik nude untuk base ombre Foto: Dok. Brand

Selain lip cream, lipstik berwujud krayon juga bagus untuk dijadikan base ombre. Pilihannya dari brand lokal yang bisa dipilih datang dari Makeover. Dari varian Color Stick Matte, kamu bisa mengandalkan warna Skye yang bernuansa nude-peach. Berbagai ulasan menyebutkan jika perona bibir itu teksturnya powdery dan terasa ringan sehingga nyaman digunakan seharian dan sebagai dasar lipstik. Lipstik krayon yang tak perlu diserut tersebut dijual Rp 99 ribuan.

LT PRO Long Lasting Matte Lipcream - 06

lipstik nude untuk base ombrelipstik nude untuk base ombre Foto: Dok. Brand

LT Pro juga mengeluarkan rangkaian lipstik yang patut dipertimbangkan. Kamu yang mencari lipstik warna netral untuk jadi dasar bibir bisa memilih Long Lasting Matte Lipcream warna 06. Item Rp 179 ribu itu juga akan menghasilkan warna peachy nude yang membuat tampilan lebih segar bahkan untuk kulit sawo matang jika dipakai sendiri. Sedangkan untuk ombre, warna itu dapat menjadi campuran yang cantik dengan warna merah atau oranye tua.



Simak Video "Tren Lipstik Musim Panas Tahun 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)