Rekomendasi 7 Parfum Brand Lokal yang Terjangkau dan Tahan Lama

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 20 Jul 2020 16:39 WIB
Brand Parfum Lokal Foto: Instagram
Jakarta -

Parfum bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Karenanya, banyak orang memilih parfum dari brand mahal agar tercium elegan. Tak harus selalu mengeluarkan kocek lebih untuk membeli wewangian dari luar negeri, beberapa brand lokal juga mengeluarkan parfum dengan wangi menarik, tahan lama, dan tak jarang harganya lebih terjangkau. Berikut rekomendasi tujuh parfum brand lokal yang bisa dicoba.

Oullu

Brand Parfum LokalBrand Parfum Lokal Foto: Instagram

Parfum dari brand lokal Oullu punya tampilan simpel tapi mahal. Merek tersebut pun menyediakan lima varian wewangian dengan aroma melati, vanila, hingga sandalwood. Anda yang tidak terlalu suka wangi bunga yang terlalu manis bisa menemukan pilihan yang cocok dari Oullu. Brand ini menawarkan parfum-parfumnya dengan kemasan 50 ml dengan harga Rp 389 ribuan dan ukuran 15 ml dengan harga Rp 189 ribuan.

Gangga Artisan Perfumery

Brand Parfum LokalBrand Parfum Lokal Foto: Instagram

Brand parfum berikut mengutamakan produk yang ramah lingkungan, vegan, dan musk yang tidak sintetis. Gangga Artisan Perfumery menyediakan aroma untuk wanita dan unisex. Kamu yang butuh wewangian lebih ringan pun bisa memilih varian eau de toilette seharga Rp 125 ribu dan Rp 420 ribu untuk ukuran 150 ml. Sedangkan eau de parfume dijual Rp 175 ribu hingga Rp 175 ribu dan Rp 475 ribu.

HMNS Perfumery

Brand Parfum LokalBrand Parfum Lokal Foto: Instagram

Parfum dengan desain sederhana dengan sederhana dan elegan juga ditawarkan oleh HMNS. Parfum ini diklaim 'Made for Humans' dan punya wangi khas. Untuk wanita, ada Orgasm yang dikatakan merupakan kumpulan wangi paling laris di seluruh dunia dalam satu botol. Orgasm pun punya dominasi wangi vanilla dengan kesan manis, mewah, dan romantis. Parfum ukuran 100 ml dijual Rp 298 ribu.

Carl & Claire

Brand Parfum LokalBrand Parfum Lokal Foto: Instagram

Brand parfum lokal Carl & Claire menghadirkan wewangian yang diklaim bisa meningkatkan percaya diri wanita. Berbeda dengan brand sebelumnya, merek ini menyediakan opsi wewangian yang lebih bervariasi. Parfum-parfum itu pun dikategorikan sebagai Luxury, Fresh, Floral, dan Sporty untuk pria dan wanita. Salah satu wewangian beraroma segar dan manis yang bisa kamu temukan adalah Honeycomb yang tahan 10 jam itu dijual Rp 249 ribu.

Euodia Parfums

Brand Parfum LokalBrand Parfum Lokal Foto: Instagram

Brand parfum lokal ini menyediakan parfum berbagai ukuran dan varian. Selain parfum biasa, ada pula yang bentuknya padat sehingga lebih mudah dibawa bepergian. Kamu yang mencari parfum aroma bunga yang feminin bisa memilih varian Frese. Parfum itu dikatakan cocok dipakai dari siang hingga malam. Item tersebut ditawarkan seharga Rp 799 ribu untuk ukuran 100 ml, Rp 349 ribu untuk ukuran 30 ml, dan Rp 289 ribu untuk versi solid perfume.

Scentcode

Brand Parfum LokalBrand Parfum Lokal Foto: Instagram

Parfum dari brand lokal yang diklaim tahan hingga 12 jam dan punya bahan berkualitas ditawarkan oleh Scentcode. Merek ini menyediakan delapan pilihan wangi istimewa yang juga dikatakan tidak meninggalkan bekas di busana. Beberapa wangi unik yang disediakan seperti Sexy Scene, Breezy & Breath, Naked & Naughty, hingga Power & Proved. Parfum lokal ini dijual dengan harga Rp 338 ribu dengan promo beli satu gratis satu.

Marjolaine

Brand Parfum LokalBrand Parfum Lokal Foto: Instagram

Beda dari brand parfum lokal lain, Marjolaine memiliki kemasan bergaya vintage. Mengangkat motif bunga dengan warna-warna pop, Marjolaine mengingatkan kita pada poster-poster di tahun 1950-an. Menggunakan bibit parfum yang berasal dari Prancis, mereka ini menyediakan 40 pilihan wangi berbeda dalam tiga kategori yaitu Fresh Luxury, Soft Elegance, dan Strong Classic. Item seharga Rp 195 ribuan tersebut diklaim tahan hingga 12 jam di kulit dan 2-3 hari di pakaian.



Simak Video "Nggak Cuma Diminum, Kopi Juga Bisa Jadi Parfum Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)