6 Hair Oil Brand Lokal Untuk Menumbuhkan Rambut Hingga Mengurangi Kusut

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 01 Jul 2020 14:39 WIB
Rekomendasi Hair Oil Lokal Rekomendasi Hair Oil Lokal. Foto: Dok. Brand
Jakarta -

Sampo dan kondisioner saja kadang tidak cukup untuk merawat rambut. Apalagi kamu yang memang mendapati masalah kulit kepala, seperti ketombe atau kerontokan. Belakangan berbagai brand lokal mengeluarkan produk hair oil untuk membantu mengatasinya. Minyak rambut pun dikatakan cukup andal karena bisa menutrisi hingga ke dalam kulit kepala. Berikut enam brand lokal yang jual hair oil.

Ree Derma Hot Oil

Rekomendasi Hair Oil LokalRekomendasi Hair Oil Lokal Foto: Dok. Brand

Brand Ree Derma menawarkan produk hair oil yang dikenal bisa menumbuhkan anak rambut. Item ini terbuat dari minyak kelapa yang juga mengandung vitamin A, C, K dan B6. Dikatakan jika minyak yang memberi sensasi panas ketika diaplikasikan tersebut 100% natural, organik, vegan, dan cruelty free. Item yang bisa meregenerasi sel rusak, memproteksi rambut hingga menumbuhkan rambut dijual Rp 100 ribu. Hot oil dipakai di kulit kepala selama 1-8 jam sebelum keramas.

Tumbuh Lab Hair Oil

Rekomendasi Hair Oil LokalRekomendasi Hair Oil Lokal Foto: Dok. Brand

Brand perawatan rambut lokal lainnya yang juga merilis hair oil adalah Tumbuh Lab. Minyak kelapa untuk rambut ini hadir dengan dua varian yakni original dan peppermint yang sama-sama mengandung minyak castor serta minyak esensial dari rosemary dan lavender. Produk ini pun diklaim dapat membantu menyehatkan kulit kepala, memperkuat dan menumbuhkan akar rambut, mengurangi kerontokan hingga ketombe. Item yang dipakai sebelum keramas ini 100% alami dan organik dan dijual 110 ribu hingga Rp 115 ribu.

Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil

Rekomendasi Hair Oil LokalRekomendasi Hair Oil Lokal Foto: Dok. Brand

Berbeda dari dua opsi lainnya, item ini dipakai setelah keramas. Produk itu pun mengandung minyak argan premium yang diklaim all in one dalam menyehatkan rambut termasuk untuk merangsang pertumbuhannya. Selain argan, ada pun minyak bunga melati yang mengandung antibakterial untuk melindungi rambut dari kerusakan. Selain bisa memperindahkan rambut, hair oil seharga Rp 165 ribu tersebut juga memberi aroma yang menenangkan.

The Bath Box Squalane + Beet

Rekomendasi Hair Oil LokalRekomendasi Hair Oil Lokal Foto: Dok. Brand

Kamu yang ingin menutrisi rambut agar cepat panjang sekaligus membuatnya tidak kusut, bisa mempertimbangkan item Rp 79 ribu berikut. Brand The Bath Box menawarkan hair oil dengan kandungan Squalane dan ekstrak buah bit untuk menyehatkan rambut dari akar hingga ujungnya.Minyak yang dipakai setelah keramas itu bisa melembutkan, menguatkan, mencegah kerusak karena proses styling dan lingkungan sekaligus menjadikannya tampak mengembang dan berkilau.

Utama Spice Hair Oil

Rekomendasi Hair Oil LokalRekomendasi Hair Oil Lokal Foto: Dok. Brand

Brand kecantikan Bali Utama Spice menyediakan empat varian hair oil yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Jika kamu mencari produknya yang berbasis minyak kelapa untuk digunakan setelah keramas, opsi Senja cocok jadi pilihan. Item itu diklaim punya fungsi antibakteri, melembapkan, merangsang pertumbuhan rambut, hingga efek menenangkan. Bisa digunakan juga sebagai masker sebelum keramas. Item ini dijual Rp 94 ribu.

Eucalie Restore Organic Hair & Scalp Treatment Oil

Rekomendasi Hair Oil LokalRekomendasi Hair Oil Lokal Foto: Dok. Brand

Hair Oil lain yang bisa jadi pilihan datang dari Eucalie. Minyak perawatan rambut ini diklaim dapat membantu menyuburkan dan mengurangi kerontokan rambut. Kamu yang punya masalah rambut kering dan kulit kepala gatal, juga bisa mencoba item tersebut sebagai solusinya. Produk seharga Rp 129 ribu itu terbuat dari campuran bahan pure essential oil, castor oil, kukui nut oil, argan oil, dan virgin coconut oil.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)