5 Produk Perawatan Kaki untuk Usir Pegal Hingga Kulit Kering

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 02 Apr 2019 18:31 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Meski jarang kelihatan, bukan berarti kesehatan kaki tidak perlu diperhatikan. Apalagi untuk Anda memang sering bermasalah dengan kulit kaki kering, aroma tak sedap, atau rasa pegal karena memakai sepatu dan aktivitas seharian. Agar kaki sehat dan indah juga tetap percaya diri, Anda bisa memakai produk-produk kaki berikut ini.

The Body Shop PEPPERMINT FOOT TREATMENT
5 Produk Perawatan Kaki untuk Usir Pegal Hingga Kulit KeringFoto: The Body Shop
Telapak kaki sering pecah-pecah? Mungkin bagian tersebut kurang diperhatikan. Kulit kaki yang kering dan pecah-pecah memang perlu dirawat dengan krim khusus. Anda pun bisa memakai pelembap khusus kaki keluaran The Body Shop berikut. Produk yang dipakai di malam hari tersebut mengandung minyak esensial peppermint untuk melembap kaki kering dan mengarungi aroma tak sedap. Tak hanya itu, krim seharga Rp 200 ribuan ini pun dapat meredakan rasa lelah karena aktivitas seharian.

Oriflame Feet Up Comfort Anti-perspirant Foot cream
5 Produk Perawatan Kaki untuk Usir Pegal Hingga Kulit KeringFoto: Oriflame
Produk dari rangkaian Feet Up keluaran Oriflame juga patut jadi pertimbangan. Produk berikut pun dikhususkan untuk masalah bau kaki. Selayaknya deodoran, item ini dapat mengatasi keringat berlebihan yang nantinya menghindarkan Anda dari aroma kaki tak sedap. Item ini diformulasikan dengan minyak tea tree dan ekstrak sage yang akan menyegarkan dan membuat kaki lebih lembap. Dapatkan item tersebut dengan harga Rp 50 ribuan.

Dewi Sri Spa Foot Spray
5 Produk Perawatan Kaki untuk Usir Pegal Hingga Kulit KeringFoto: Dewi Sri Spa
Kaki pegal setelah seharian beraktivitas atau bepergian? Anda bisa mengandalkan foot spray dari Dewi Sri Spa. Produk itu diklaim dapat menyegarkan sekaligus merelaksasi bagian telapak kaki yang lelah. Punya kandungan minyak peppermint, minyak lavender, dan minyak tea tree, item seharga Rp 120 ribuan itu juga dapat menyamarkan bau kaki. Cocok dibawa ketika traveling.

Lush Volcano Foot Mask
5 Produk Perawatan Kaki untuk Usir Pegal Hingga Kulit KeringFoto: Lush
Tak hanya untuk wajah, masker untuk kaki juga tersedia. Masker khusus kaki pun dapat digunakan untuk memastikan kulit tetap lembap, halus, dan tidak bau. Brand Lush menawarkan masker untuk menghilangkan kotoran dan kulit mati. Produk tersebut mengandung pepaya segar dan jus lemon untuk membersihkan, adapun tomat, kentang, dan minyak esensial untuk mencegah bau.

TONYMOLY Shiny Foot Super Peeling Liquid, 0.85 Fl
5 Produk Perawatan Kaki untuk Usir Pegal Hingga Kulit KeringFoto: Soko Glam
Anda juga bisa memilih masker kaki dalam bentuk masker plastik. Sebagai pelopor masker, item itu pun disediakan brand-brand kecantikan Korea, termasukTonyMoly. Umumnya, masker plastik untuk kakiakanmengeksfoliasi kulit sekaligus melembapkannya. Produk ini mengandungminyakargan yangakanmenghidrasi dan melembapkan dan peppermint yang menyegarkan serta lavender yang menenangkan. Beda dengan yang lain, item ini akan menyebabkan pengelupasan yang terjadi secara bertahap. Biasanya kulit akan benar-benar bersih dalam seminggu.
(ami/ami)