ADVERTISEMENT

Makan di Restoran Thailand Vibe Mewah di PIK, Harga Masuk Akal

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 24 Agu 2022 14:15 WIB
Restoran Larb Thai Cuisine di PIK Foto: Foto: Wolipop
Jakarta -

Pantai Indah Kapuk kini menjadi destinasi untuk berwisata dan kuliner. Banyak restoran menarik yang patut dicoba, mulai dari coffeeshop sampai makanan berat.

Jika berniat untuk makan siang di PIK, kamu bisa mencoba restoran Larb Thai Cuisine. Restoran ini menghadirkan beragam menu Thailand yang mengguggah selera. Tempatnya memiliki vibe yang mewah, namun jangan takut bikin kantong jebol karena harganya yang masih masuk akal.

Larb ThaiLarb Thai Foto: Dok. Wolipop

Restoran yang terdiri dari dua lantai ini memiliki dekorasi kekinian. Di bagian eksteriornya tampak seperti bangunan tradisional pagoda khas Thailand, namun saat masuk suasana akan berubah menjadi modern.

Larb ThaiLarb Thai Foto: Dok. Wolipop

Di lantai bawah diisi dengan sofa-sofa yang nyaman, namun untuk berlalu-lalang ruangannya terasa kurang luas. Terlebih lagi jika datang di akhir pekan, maka restoran akan penuh.

Di salah satu sudut ikoniknya ada neon sign dengan tulisan #foreverlarb. Di ruangan atas, terdapat beberapa kursi dan meja dengan ruangan yang lebih kecil dibanding di area bawah.

Larb ThaiLarb Thai Foto: Dok. Wolipop

Di restoran ini ditawarkan beragam menu seafood. Menu yang wajib dicoba adalah Tom Yum Seafood. Rasa kuahnya begitu otentik yang kaya akan bumbu dan dominasi rasa asam. Sayangnya seafoodnya tidak terlalu banyak, isinya lebih banyak jamurnya. Untuk harganya Rp 50 ribuan bisa dinikmati untuk dua orang.

Ada juga salad seafood dengan rasa yang segar. Selain itu ada papaya salad dan mango salad dibanderol dengan harga Rp 20 ribuan. Menu lain selain seafood adalah grill sirloin beef, daging sapi yang sudah dimarinasi dengan rasa manis gurih. Harganya cukup masuk akal, Rp 60 ribuan.

Larb ThaiLarb Thai Foto: Dok. Wolipop

Untuk penutup, Wolipop memilih mango sticky rice. Awalnya agak ragu untuk memesan menu satu ini karena sering kali di restoran-restoran Thailand di Jakarta disajikan mangga yang asam. Namun setelah mencoba mango sticky rice di Larb Thai tidak ada kekecewaan sama sekali. Mangganya manis dan ketannya yang pulen. Untuk mango sticky rice dibanderol Rp 30 ribuan.



Simak Video "Selamat! Gelar Putri Pariwisata Indonesia 2022 Jatuh Kepada Tania Saputra "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)