Nyore Sambil Menunggu Makan Malam di Langit Seduh Selatan, Kemang

Tim Wolipop - wolipop Senin, 20 Des 2021 17:40 WIB
Langit Seduh Selatan Foto: Foto: Wolipop
Jakarta -

Langit Seduh Selatan, restoran 'Instagramable' yang berada di dekat Kemang, tepatnya di Ampera. Langit Seduh Selatan menyajikan area outdoor dan Indoor. Area outdoor-nya cukup luas sehingga nyaman untuk nongkrong dan menikmati sore sambil menunggu makan malam.

Memasuki Langit Seduh Selatan mengingatkan restoran-restoran yang berada di Dago, Bandung. Bagian entrance naik ke atas dengan dekorasi dinding batu bata yang terkesan industrial. Area luar ini pun bahkan sudah bisa menjadi spot foto.

Memasuki restoran, kamu bisa memilih untuk duduk di area outdoor atau indoor. Restoran ini menawarkan space yang luas sehingga sirkulasi udaranya cukup baik di tengah kondisi pandemi saat ini.

Langit Seduh SelatanLangit Seduh Selatan Foto: Foto: Wolipop

Di area tengah terdapat taman kecil dan kolam ikan sehingga customer dimanjakan mata. Di area ini pun menjadi spot foto favorit banyak orang.

Tak hanya 'menjual' tempat, restoran ini pun menyajikan ragam makanan yang cukup banyak. Dari masakan Indonesia, western hingga fusion.

Wolipop memilih salah satu makanan yang menjadi favorit di Langit Seduh Selatan yakni rawon. Sesuai dengan harganya yang cukup pricey, Rp 90 ribu, daging rawonnya tidak pelit. Dan rasa rawonnya pun otentik khas Jawa Timur.

Makanan lainnya yang kami pesan adalah beef gyudon rice bowl (Rp 75 ribu). Dagingnya pun cukup melimpah.

Langit Seduh SelatanLangit Seduh Selatan Foto: Foto: Wolipop

Sebelum kami makan malam berat. Sebelumnya kami sempat memesan 'Pizza Langit Seduh' (Rp 125 ribu). Pizza ini memiliki cita rasa unik karena topingnya adalah daging cincang dengan saus bolognese.

Di restoran ini pun menyajikan menu unik yakni Mie Tek Tek Shirataki sehingga aman bagi kamu yang tengah diet. Secara keseluruhan, rasa makanannya enak dan cukup berbumbu ditambah dengan suasana restoran yang nyaman membuat orang betah berlama-lama.

Kekurangan Langit Seduh Selatan adalah area parkirnya yang sempit. Customer parkir valet di restoran ini.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)