Wah, Ada Tempat Hangout Baru di Jakarta yang Sajikan Aneka Taco

Inkana Putri - wolipop Minggu, 13 Des 2020 16:14 WIB
Taco Bell Foto: Dok. Taco Bell
Jakarta -

Perkembangan bisnis F&B di Indonesia terus mengalami perkembangan. Hal ini terlihat dari banyaknya restoran dan gerai F&B internasional yang merambah bisnisnya ke Indonesia. Seperti halnya Taco Bell, restoran asal California, yang akan membuka gerai pertamanya di Jakarta.

Sebagai salah satu QSR (Quick Service Restaurant) terbesar di dunia dengan 7.000 restoran di 31 negara, Taco Bell bersama PT Fast Food Indonesia akan menyajikan berbagai menu makanan yang terinspirasi dari cita rasa makanan Meksiko.

"Kami sangat gembira dapat bekerja dengan mitra waralaba yang luar biasa seperti PT Fast Food Indonesia," ujar Managing Director Taco Bell Asia Pacific, Ankush Tuli dalam keterangan tertulis, Minggu (13/11/2020).

Di sini, konsumen dapat merasakan berbagai makanan unik terinspirasi dari cita rasa Meksiko yang berkualitas dan terjangkau mulai dari taco, burrito, quesadillas hingga nachos. Semuanya terbuat dari bahan berkualitas, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

"Ragam makanan dari berbagai kebudayaan, serta semangat untuk mencoba hal-hal baru terutama dalam bidang kuliner, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang prospektif bagi Taco Bell," katanya.

Taco BellFoto: Dok. Taco Bell

Bukan hanya terinspirasi dari cita rasa makanan Meksiko, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto juga menyebut Taco Bell ikonik sebagai restorannya para anak muda. Tak heran restoran pertama Taco Bell akan dibuka di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, yang juga merupakan tempat hangout anak muda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan Taco Bell, sebuah brand kelas dunia yang memiliki identitas ikonik dan identik dengan generasi muda ke pasar Indonesia yang dinamis," paparnya.

Hendra juga menilai selain menyajikan makanan berkualitas tinggi, Taco Bell juga akan menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan kerabat. Bahkan, restoran ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin mencoba kuliner yang terinspirasi cita rasa meksiko seperti taco, quesadilla, atau burrito.

"Taco Bell memiliki banyak penggemar di Indonesia yang sudah tidak sabar untuk segera menyantap menu-menu khas Taco Bell. Melalui Taco Bell, kami ingin menjawab keinginan konsumen Indonesia yang selalu mendambakan pengalaman bersantap baru dan unik. Kami yakin ke depannya Taco Bell akan sukses menggapai pasar baru dengan memanfaatkan keahlian PT Fast Food Indonesia di segmen ritel makanan cepat saji," pungkasnya.

(ads/ads)