ADVERTISEMENT

GoPay Ajak Emak-emak Atur Keuangan Keluarga di Komunitas GOSIP

Dea Duta Aulia - wolipop Sabtu, 08 Okt 2022 11:30 WIB
Komunitas GoPay Sahabat Ibu Pintar di acara Welcome Day pada (30/9) di Jakarta Komunitas GoPay Sahabat Ibu Pintar di acara Welcome Day pada (30/9) di Jakarta/Foto: dok. GoPay
Jakarta -

GoPay mengajak emak-emak untuk gabung komunitas GoPay Sahabat Ibu Pintar (GOSIP). GOSIP merupakan komunitas yang pertama kali diperkenalkan pada 2019 lalu. Komunitas tersebut sengaja dibuat oleh GoPay untuk mengajak para ibu agar bisa memanfaatkan GoPay tak hanya sebagai pembayaran, tapi juga cerdas mengelola lebih baik hingga investasi untuk masa depan.

Khusus di tahun ini, ada 100 ibu dari pengguna setia GoPay yang terpilih mendapatkan keuntungan menarik. Selainkan mendapatkan kemudahan pembayaran cashless dengan GoPay dengan promo menarik, para ibu yang tergabung dalam komunitas tersebut juga mendapat kesempatan mengikuti kelas pengembangan diri untuk menjadi content creator profesional.

Head of Corporate Communications GoTo Financial Alina S. Darmadi mengatakan komunitas tersebut sengaja dihadirkan sebagai wadah bagi para ibu yang ingin tetap produktif, inspiratif, dan pintar dalam mengatur keuangan keluarga.

Head of Corporate Communications GoTo Financial Alina Darmadi.Head of Corporate Communications GoTo Financial Alina Darmadi. Foto: dok. GoPay

"Ibu-Ibu, pasti sudah pernah dengar kan yang namanya women support women? Nah, harapannya, di komunitas ini kita saling menguatkan dan juga mendukung pertumbuhan ke arah yang lebih baik," kata Alina dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/10/2022).

Ia menuturkan komunitas tersebut tidak hanya hadir sebagai wadah para ibu berkumpul saja. Namun GoPay akan memberikan sejumlah kegiatan seru seperti kelas keuangan gratis hingga kelas pengembangan diri.

Antusiasme para Ibu bertemu teman-teman baru di Komunitas GOSIP.Antusiasme para Ibu bertemu teman-teman baru di Komunitas GOSIP. Foto: dok. GoPay

"Kami percaya bahwa perempuan itu memegang peranan penting dalam pengaturan keuangan keluarga. Yang juga nggak kalah penting, penting bagi seorang Ibu agar tetap bisa mengikuti dan menjalani berbagai kegiatan komunitas sesuai passion," ujarnya.

Alina percaya dengan bergabung dalam sebuah komunitas yang tepat, selain sebagai ajang sosialisasi juga bisa sekaligus mengembangkan potensi diri menjadi lebih baik.



Simak Video "Kain Endek yang Erat Dengan Budaya Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya