ADVERTISEMENT

Sumber Kekayaan Nathalie Holscher Setelah Pisah dari Sule, YouTube Hingga DJ

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 20 Jul 2022 08:00 WIB
Nathalie Holscher Foto: Instagram Nathalie Holscher
Jakarta -

Nathalie Holscher diketahui telah berpisah dengan Sule. Dalam siarannya di Instagram, wanita tersebut mengaku sudah keluar dari rumah suaminya bahkan merasa bersyukur karena seperti terlihat kembali. Sudah tak lagi tinggal bersama Sule tampaknya Nathalie tidak ada masalah secara keuangan. Ia mengaku siap untuk bangkit lagi dan akan lebih aktif di YouTube juga DJ. Berikut sumber kekayaan Nathalie Holscher yang cukup fantastis.

1. YouTube
Nathalie Holscher sudah tidak lagi tinggal bersama Sule dan sedang dalam proses perceraian. Saat melakukan Instagram Live, wanita 29 tahun itu mengutarakan keinginannya untuk bangkit dan bekerja lagi seperti sebelum menikah. Ia pun mengaku akan mulai lebih aktif di YouTube.

Akun pribadi Nathalie sendiri semakin berkembang sejak menikah dengan sang komedian. Kini ia sudah memiliki lebih dari 2,5 juta subscriber. Ibu satu anak itu sering merilis berbagai konten kuliner, kesehariannya hingga kolaborasi dengan sesama artis.

2. Endorsement
Seperti kebanyakan artis, Nathalie punya banyak follower di media sosialnya yang mengundang permintaan kerjasama dari berbagai brand. Kini wanita berhijab itu kini memiliki 4,9 juta pengikut di Instagram. Dalam berbagai postingannya, ia terlihat sering mempromosikan berbagai produk makanan, skincare hingga perlengkapan anak.

Nathalie HolscherNathalie Holscher Foto: Instagram @nathalieholscher

3. DJ
Nathalie Holscher juga mengaku akan kembali menekuni Disc Jockey. Wanita tersebut sebelumnya memang berprofesi sebagai DJ yang eksis di dunia hiburan malam bahkan dijuluki sebagai 'Ratu Amer'. Sebelum jadi mualaf dan memutuskan untuk berhijab artis yang menikah dengan Sule pada 2020 itu jdikenal sering berpakaian seksi ketika manggung di klub.

Nathalie HolscherNathalie Holscher Foto: Instagram Nathalie Holscher

4. Penyanyi
Nathalie sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia pernah tergabung dalam duo bernama Rannath. Ia juga sempat menjadi vokalis grup The Secret bersama Piyu Padi dan Maki Ungu.

Di berbagai konten, wanita kelahiran Jakarta itu kerap menunjukkan kemampuannya bernyanyi sehingga kemungkinan besar bakal kembali ke profesi lamanya. Apalagi beberapa waktu lalu Uya Kuya sudah menawarkan untuk menciptakan lagu untuknya.

5. Brand Fashion

Setelah menikah, ibu dari Adzam tersebut sempat merintis bisnis fashion yang diberi nama SNH by Nathalie Holscher. Wanita itu pun menjadi model dari brand-nya sendiri yang menyediakan berbagai baju kasual. Belakangan Nathalie terlihat jarang mempromosikan merek tersebut tapi barang-barangnya masih bisa dibeli.

(ami/ami)