Viral Curhatan Cowok Gajinya Rp 7 Juta, Diminta Belikan Mac Mini Oleh Pacar

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 10 Des 2021 19:30 WIB
ilustrasi pasangan romantis Foto: Shutterstock
Jakarta -

Setiap orang memiliki beban finansial masing-masing. Tak sedikit anak-anak muda yang terpaksa membantu perekonomian keluarga karena tuntutan atau keadaan orang tua. Seorang pria mengungkap bahwa ia harus membiayai adiknya kuliah. Curhatannya jadi viral karena ia juga mengaku diminta pacarnya untuk membelikan barang mahal.

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengungkap ceritanya di aku menfess @convomf beberapa waktu lalu. Sender atau orang yang mengirimkan kisahnya menulis jika ia mendapatkan gaji Rp 7 juta dan harus membiayai adiknya kuliah. Tapi kemudian ia malah bicara soal ingin memutuskan pacar ternyata karena ia minta dibelikan Mac Mini.

Dalam percakapan, pacar pria tersebut tampaknya sudah terbiasa meminta dan diberikan berbagai hal oleh kekasihnya. Awalnya pria itu tampak tidak ragu untuk mengabulkan pemintaan sang pacar. Tapi setelah melihat harganya tampaknya ia mulai berpikir jika wanita tersebut sudah berlebihan.



Pria itu mengaku ingin menggunakan uangnya sebagai tabungan daripada membelikan Mac Mini yang bahkan lebih mahal dari penghasilannya sebulan. Ia juga menyebutkan jika wanita tersebut sebelum telah dibelikan skincare senilai Rp 3 juta.

Si wanita tampaknya cukup kecewa dengan penolakan itu. Terakhir, pria tersebut menyebutkan bahwa ia meminta waktu dan akan mengusahakan untuk memenuhi keinginan pacarnya. Postingan ini tentu mendapat beragam komentar dari netizen yang heran dengan hubungan mereka.

Banyak sesama wanita kesal sekaligus heran mengapa mereka yang mandiri malah tidak punya pacar. "Kenapa ya cewek yang banyak minta kayak gini malah punya pacar sementara aku yang anaknya serba nerima malah single ae? :(,"

"Berarti emang bener cowok lebih suka sama cewek yg keliatan bergantung banget sama dia. soalnya cowok tuh egonya luar biasa subhanallah walhamdulilah," tulis netizen.

(ami/ami)