Imlek 2021, Ini Ramalan Keuangan 12 Shio di Tahun Kerbau Logam

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 12 Feb 2021 11:00 WIB
shio kerbau 2021 Imlek 2021, ramalan shio di tahun kerbau logam. Foto: Getty Images/iStockphoto/Hana-Photo
Jakarta -

Tahun Baru Imlek 2021 yang jatuh pada hari ini Jumat, 12 Februari 2021 menjadi tahun kerbau logam. Bagaimana ramalan keuangan 12 shio di tahun kerbau logam? Shio mana saja yang beruntung dan tidak beruntung dalam hal keuangan?

Astrologer Ki Wongso Wijoyo mengungkap apa saja shio yang beruntung secara keuangan di Tahun Baru Imlek 2021 yaitu tahun kerbau logam. Shio tikus termasuk yang keuangannya menunjukkan peningkatan di 2021.

Shio macan dan shio monyet juga akan mendapatkan kebaikan secara keuangan setelah tahun baru Imlek 2021. Malah shio macan akan terdongkrak bisnisnya di tahun kerbau logam ini.

Dalam rangka Tahun Baru Imlek 2021, berikut selengkapnya ramalan keuangan 12 shio di tahun kerbau logam:

Ramalan Keuangan Shio Tikus

Semakin menggeliat dan menunjukkan peningkatan yang menggembirakan, hampir semua bisnis menunjukkan grafik positif hanya saja jangan terlalu pelit untuk mau membantu sesama terutama teman yang telah banyak jasanya selama ini.

Ramalan Keuangan Shio Kerbau

Nalar yang bagus mampu membawa angin segar di sektor finansial terlebih adanya pertolongan yang kerapkali muncul di kala sedang mengalami kesulitan seakan mampu membawa sektor keuangan menjadi lebih baik dibanding masa-masa sebelumnya.

Ramalan Keuangan Shio Macan

Cukup terdongkrak oleh bisnis dan usaha yang mulai menggeliat kembali meskipun tekanan masih kerapkali datang menghadang tetapi semua itu masih diatasi dengan penuh ketenangan dan kesabaran terlebih kemujuran masih menaungi shio macan ditahun kerbau logam ini.

Ramalan Keuangan Shio Kelinci

Kesempatan orang yang bershio kelinci masih cukup terbuka lebar hanya saja untuk spekulasi yang terlampau beresiko tinggi cobalah dihindari terlebih ditahun kerbau logam ini tak sedikit orang yang mengambil keuntungan dari kelengahan yang tak seharusnya dilakukan oleh orang yang bershio kelinci, secara garis besar keuangan cukup mengalami peningkatan dibanding tahun-tahun kemarin.

Ramalan Keuangan Shio Naga

Masih surplus meskipun banyak bisnis yang tertunda dan tak bisa berjalan sesuai prediksi yang ada, tetap lakukan pengamatan terutama setiap perubahan yang terjadi jangan sampai ada yang terlewatkan begitu saja terlebih di tahun kerbau logam ini kesempatan bagi orang yang bershio naga untuk menggeliat bangkit kembali.

Ramalan Keuangan Shio Ular

Ada angin segar di tahun shio kerbau logam yang mampu mengangkat kembali keuangan orang yang bershio ular setelah berjalan tertatih-tatih di tahun tikus kemarin, jangan lupa diri terlebih bila dikritik sebaiknya jangan terburu-buru emosi harus bisa bersikap lapang dada.

Ramalan Keuangan Shio Kuda

Hampir tidak ada halangan yang begitu berat di tahun kerbau logam ini walaupun di tahun tikus kemarin cukup kerepotan untuk berjalan jangankan berlari. Kesempatan seakan tiada putus-putusnya sehingga ada peningkatan yang cukup siginifikan dan tak disangka-sangka sebelumnya.

Ramalan Keuangan Shio Kambing

Cukup tertekan karena banyak bisnis dan usaha yang hasilnya sangat jauh dari yang diharapkan, tetap tenang dan selalu dengarkan setiap saran yang datang dengan tetap memfilternya untuk menjadi masukan yang berharga bagi orang yang bershio kambing.

Ramalan Keuangan Shio Monyet

Bisnis terus berkembang pesat tetapi semua masih memerlukan kerja keras dan konsentrasi tinggi untuk bisa meraih target yang telah dicanangkan selama ini, propaganda ataupun promosi dari orang lain sebaiknya diteliti dulu jangan sampai bertindak terburu-buru yang akhirnya menimbulkan penyesalan dibelakang hari.

Ramalan Keuangan Shio Ayam

Di tahun kerbau logam ini orang yang bershio ayam sedikit tertekan keuangannya karena memang situasi cukup sulit untuk menembusnya mendapatkan posisi seperti yang diharap-harapkan, meski tertekan tetapi masih ada harapan mendapat hasil besar jika bersikap lebih tenang dan mau mendengarkan saran yang datang minimal dijadikan bahan masukan untuk dipelajari demi keuntungan besar nantinya.

Ramalan Keuangan Shio Anjing

Tak ada yang perlu dicemaskan terlebih sektor bisnis yang dijalankan orang yang bershio Anjing mulai dilirik bahkan bisa diterima oleh siapa saja sehingga wajar saja jika ditengah kesulitan global saat ini orang yang bershio anjing mampu meraih hasil besar yang tak disangka-sangka sebelumnya.

Ramalan Keuangan Shio Babi

Hindari spekulasi yang terlampau beresiko tinggi bagaimanapun juga situasi saat ini cukup sulit untuk orang yang bershio Babi main spekulasi sehingga ketelitian dan kewaspadaan harus benar-benar ditingkatkan bila perlu main aman saja. Secara garis besar orang yang bershio babi dari sisi financial relatif masih bisa bertahan dari goncangan dan gejolak yang ada.

Itulah ramalan keuangan 12 shio di tahun baru Imlek 2021, tahun kerbau logam. Bagaimana apakah kamu beruntung atau tidak?



Simak Video "TOP 5: Naif Bubar, Sapri Pantun Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)