ADVERTISEMENT

Wanita Terobsesi Parfum, Koleksi 400 Botol Sampai Dipakai Saat Tidur

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Minggu, 15 Jan 2023 09:00 WIB
Jus De Rose Jus De Rose. Foto: Instagram/@jusderose
Jakarta -

Semua orang, terutama wanita, suka pakai parfum karena bisa meningkatkan mood dan menunjang penampilan. Wajar saja jika seseorang mempunyai beberapa botol parfum untuk ganti suasana, tapi bagaimana jika sampai ratusan botol?

Seorang wanita mengaku terobsesi dengan wewangian hingga mengoleksi ratusan botol yang disimpannya di lemari kaca. Total parfum yang dia miliki mencapai lebih dari 400 botol.

Wanita bernama Josephine ini memamerkan koleksi parfumnya di TikTok dan jadi viral. Josephine yang dikenal juga dengan nama akun Jus De Rose mengungkapkan bahwa dia senang mengoleksi berbagai parfum dari brand ternama karena tidak memiliki aroma favorit yang spesifik.

Jus De RoseJus De Rose. Foto: Instagram/@jusderose

Josephine pun menyebut dirinya sendiri sebagai fragrance YouTuber yang mengulas berbagai jenis wewangian dan tips seputar parfum. Akun TikTok nya itu juga dia jadikan tempat untuk menjual parfum mewah.

Josephine mengaku tidak bisa sehari saja tanpa memakai parfum. Kepada 270 ribu follower-nya, dia bahkan mengungkap memakai parfum saat tidur.

Berbagai parfum mewah yang dimilikinya berasal dari brand ternama maupun niche (pasar yang lebih spesifik). Mulai dari Armani, Tom Ford, Prada, Maison Francis Kurdjian hingga yang lebih terjangkau seperti Glossier dan Zara.

Jus De RoseKoleksi parfum Jus De Rose. Foto: Instagram/@jusderose

Dunia perfumery memang sudah lama digeluti oleh wanita asal Swiss ini. Saking cintanya dengan wewangian, Josephine mengenyam pendidikan khusus mengenai parfum.

Josephine pun berhasil meraih gelar master untuk ilmu parfum dan kosmetik di ISIPCA, sebuah institusi pendidikan yang terkemuka dalam bidang parfum, kosmetik dan rasa. Sempat bekerja selama dua tahun untuk Estee Lauder, wanita yang kini menetap di London, Inggris, ini mendedikasikan waktunya untuk bekerja di dunia kecantikan khususnya wewangian.



Simak Video "KuTips: Rahasia Wangi Parfum Awet Seharian, Coba Deh!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)