ADVERTISEMENT

Penampilan Terbaru Sosialita 82 Tahun yang Gila Oplas Sampai Rp 62 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Jan 2023 10:00 WIB
NEW YORK, NY - OCTOBER 08: (EXCLUSIVE COVERAGE) Jocelyn Wildenstein attends the Jean-Yves Klein: Chimeras Exhibition at Gallery Molly Krom on October 8, 2015 in New York City. (Photo by Grant Lamos IV/Getty Images) Foto: Getty Images
New York -

Sosialita Jocelyn Wildenstein atau yang dijuluki Catwoman itu populer karena penampilannya yang terlihat seram efek dari kebanyakan operasi plastik. Sosialita 82 tahun itu disebut-sebut telah menghabiskan uang sebanyak US$ 4 juta atau sekitar Rp 62 miliar untuk prosedur kecantikan.

Jocelyn punya mata yang kecil hasil dari operasi mata. Dia pernah mengungkapkan bahwa ingin punya penampilan seperti catwoman.
Wajah dan bibirnya pun terlihat bengkak.

Kini, Jocelyn membagikan foto terbarunya di Instagram dan memicu banyak komentar. Biasa penampilan Jocelyn dihujat, namun pada foto terbarunya itu, Jocelyn mendapat banyak pujian.

[Gambas:Instagram]

"Sejujurnya, kamu tidak pernah terlihat sebaik sekarang," ungkap netizen.

"Aku suka. Kamu terlihat cantik. Tolong jangan operasi plastik lagi," tambah netizen.

Dalam fotonya tersebut, Jocelyn tampil dengan kacamata hitam. Tampak wajahnya tidak terlalu bengkak lagi, begitu juga dengan penampilan bibirnya yang terlihat lebih baik.

Tahun 2018, Jocelyn mengaku membantah melakukan operasi plastik. Dia mengklaim bahwa media yang membuat berita tentang operasi plastik itu.

"Dan aku tidak mengerti dengan seluruh pers dan label Catwoman karena Jocelyn selalu terlihat seperti itu," ungkapnya kepada Daily Mail.

"Ketika kita melihat kembali foto-foto saya (zaman dulu), saya pikir tentu saja dulu lebih cantik," tambahnya lagi.



Simak Video "Seungri Eks BIGBANG Dilaporkan Telah Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)