ADVERTISEMENT

Viral Hairstylist Cukur Rambut Klien Dibentuk Bergambar Wajah Messi

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 29 Des 2022 21:00 WIB
LUSAIL CITY, QATAR - NOVEMBER 22: Lionel Messi of Argentina looks on during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group C match between Argentina and Saudi Arabia at Lusail Stadium on November 22, 2022 in Lusail City, Qatar. (Photo by Etsuo Hara/Getty Images) Lionel Messi berlaga di Piala Dunia 2022. Foto: Getty Images/Etsuo Hara
Jakarta -

Gegap gempita Piala Dunia 2022 memang sudah usai, meski begitu masih tersisa cerita-cerita menarik di baliknya. Salah satunya kisah dari fans Lionel Messi berikut ini.

Seorang penggemar fanatik Lionel Messi merayakan kemenangan sang idola dan timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 dengan cara yang unik. Dia mencukur rambutnya hingga menyerupai wajah pesepakbola 35 tahun itu.

Anton Barber, penata rambut ternama dari Republik Dominika, membagikan salah satu hasil karya yang dikreasikan untuk kliennya. Dia memperlihatkan bagian belakang kepala dengan kreasi cukuran epic, yakni potret wajah Lionel Messi.

Cukur rambut viral, kepala bergambar wajah Lionel Messi.Cukur rambut viral, kepala bergambar wajah Lionel Messi. Foto: Instagram/@antonbarber01

"Saya beruntung lahir di era Messi, sejarah dalam sepakbola telah ditulis kembali, saya menyaksikan beberapa pertandingan Piala Dunia berharap kamu diberi kesempatan untuk memenangkan trofi dunia indah itu," tulis Anton pada caption foto Instagram.

"Sepakbola menyatukan kemenangan Amerika Latin hari ini. @leomessi ini untukmu. Kekaguman dan hormat untuk #argentinacampeon," lanjutnya.

Unggahan Anton Barber banjir pujian netizen. Banyak yang terkesima dengan bakat yang dimiliki Anton.

"Karya yang luar biasa," komentar salah satu netizen.

"Pekerjaan yangg bagus kawan," tulis netizen lain.

"Spektakuler," ujar netizen lagi.

Anton Barber sendiri merupakan penata rambut terkenal di Republik Dominika. Dia juga seorang selebgram dengan 38 ribuan follower.



Simak Video "Ungkapan Bangga Istri kepada Messi Usai Argentina Juara Pildun"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)