ADVERTISEMENT

Innisfree Rilis Skincare Edisi Liburan, Ada Retinol Pertama Mengandung Cica

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 17:30 WIB
Innisfree Foto: dok. Innisfree
Jakarta -

Setiap akhir tahun brand kecantikan Korea Innisfree merilis edisi Green Holidays. Rangkaian skincare edisi liburan akhir tahun kali ini berkolaborasi dengan merek ilustrasi Korea Selatan etoffe.

Innisfree sendiri dikenal dengan packaging ikonik mereka berwarna hijau. Namun di edisi akhir tahun kali ini, tema packaging didominasi dengan warna putih dengan desain yang unik dan imut.

Ilustrasi di packaging koleksi Green Holidays 2022 diramaikan dengan desain kucing, anjing hingga tupai. Dalam rangkaian Innisfree x etoffee Green Holidays terdiri dari lima produk.

Salah satu skincare terbaru dari Innisfree yakni Retinol Cica Moisture Recovery Serum juga didesain dengan ilustrasi karya etoffe. Skincare dari Innisfree tersebut merupakan retinol pertama yang mengandung cica atau centella asiatica yang merupakan bahan herbal yang tumbuh di Asia dan Afrika. Persentase retinolnya rendah dan diformulasikan sedemikian rupa sehingga dapat mengurangi efek iritasi.

Innisfree Innisfree x etoffee Green Holidays Foto: dok. Innisfree

Ada Green Tea Seed Serum Jumbo Set yang merupakan hydrating serum yang bekerja untuk memperbaiki lapisan pelindung kulit. Di koleksi kali ini ditawarkan hadiah di dalam setnya.

Ada juga Green Tea Seed Cream dan Black Tea Youth Enhancing Ampoule. Tak hanya skincare, ada pula koleksi hand cream.

Jeju Life Perfumed Hand Cream Set terdiri dari dua hand cream berukuran travel dengan keharuman powdery dan floral serta satu hand cream berukuran besar dengan keharuman citrus.

Produk kecantikan tersebut sudah bisa didapatkan di toko resmi Innisfree offline maupun online. Rangkaian tersebut dibanderol mulai dari Rp 230 ribu.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)