ADVERTISEMENT

Brad Pitt Rilis Produk Kecantikan Genderless, Bisa Dipakai Pria dan Wanita

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 22 Sep 2022 15:00 WIB
Brad Pitt rilis brand kecantikan, Le Domaine. Brad Pitt rilis brand kecantikan, Le Domaine. Foto: Dok. Le Domaine
Jakarta -

Brad Pitt menjajal peruntungannya di bisnis kecantikan. Aktor 58 tahun ini baru merilis lini skincare pada Rabu (21/9/2022).

Brand kecantikan bernama Le Domaine ini berkonsep genderless, artinya bisa dipakai oleh wanita maupun pria. Brad Pitt mengaku terinspirasi dari mantan kekasihnya, Gwyneth Paltrow, yang sukses dengan brand gaya hidup Goop.

"Saya suka dengan apa yang dilakukan Gwyneth bersama Goop. Dia masih jadi teman baik saya, dan telah membangun perusahaannya sendiri," tutur Brad Pitt, seperti dikutip dari Pagesix.

Le Domaine, brand skincare milik Brad Pitt.Le Domaine, brand skincare milik Brad Pitt. Foto: Dok. Le Domaine

Bahan aktif utama Le Domaine adalah anggur dari Chateau Miraval, kebun anggur di Prancis yang pernah dibelinya bersama Angelina Jolie pada 2008. Produk-produknya mengandung antioksidan GSM10 yang diekstrak dari anggur. Antioksidan ini merupakan kombinasi dari kulit dan biji buah anggur.

"Le Domaine ingin membantu memperlambat proses penuaan kulit dan memberikan kesempatan pada setiap orang, tak peduli berapa usia atau jenis kulit, untuk menua dengan baik," demikian tertulis pada deskripsi produk.

Brad Pitt menegaskan bahwa Le Domaine bukanlah produk untuk mencegah atau antipenuaan. Bukan pula untuk 'lari' dari penuaan. Tapi lebih untuk memelihara kulit seiring bertambahnya usia.

Le Domaine, brand skincare milik Brad Pitt.Le Domaine, brand skincare milik Brad Pitt. Foto: Dok. Le Domaine

"Itu (penuaan) adalah sebuah konsep yang tidak bisa kita hindari, dan saya ingin melihat budaya kita lebih menghargainya. Sesuatu yang kami diskusikan (dalam mendirikan Le Domaine) adalah istilah 'anti-penuaan' ini... sesuatu yang konyol. Tapi yang benar adalah merawat kulit dengan cara yang sehat," jelas Brad Pitt.

Rangkaian skincare pertama Le Domaine terdiri dari tiga produk yakni serum, krim wajah dan pembersih berbentuk emulsi. Harganya tergolong high-end, mulai dari USD 80 (Rp 1,2 jutaan) hingga USD 385 (Rp 5,7 jutaan).



Simak Video "Curahan Hati Brad Pitt soal Karier dan Pascacerai dari Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)