ADVERTISEMENT

Pleasing, Brand Kecantikan Harry Styles Rilis Skincare Berbahan Jamur

Hestianingsih - wolipop Rabu, 01 Jun 2022 15:00 WIB
Harry Styles poses in the press room at the 63rd annual Grammy Awards at the Los Angeles Convention Center on Sunday, March 14, 2021. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Produk Kecantikan Pleasing Milik Harry Styles. Foto: Dok. Pleasing
Jakarta -

Harry Styles meluncurkan produk baru di bawah brand kecantikan miliknya, Pleasing. Bertajuk Shroom Bloom, koleksi ini terdiri dari skincare dan cat kuku.

Ada tiga produk dari seri Shroom Bloom yang baru dirilis pada Mei 2022 ini. Produk kecantikan terdiri dari serum, balm untuk perawatan kuku dan tangan serta serangkaian cat kuku.

Acid Drops Lucid Overnight Serum merupakan perawatan kulit untuk malam hari, mengandung lidah buaya yang berkhasiat menghidrasi dan mengunci kelembapan kulit. Serum ini juga diperkaya malic acid sebagai eksfoliasi, ektrak bunga camelia untuk menenangkan kulit dan salicylic acid untuk meredakan jerawat.

Produk Kecantikan Pleasing Milik Harry StylesProduk Kecantikan Pleasing Milik Harry Styles. Foto: Dok. Pleasing

Hand + Nail Balm berfungsi melembapkan kulit di sekitar tangan berkat kandungan shea butter, jamur salju dan aprikot. Sementara satu set cat kuku yang diberi nama The Shroom Bloom Nail Polish Set memiliki empat warna unik seperti mint green, muted beige, merah apel dan putih dengan efek shimmer.

Produk-produk dari Pleasing ini dijual dengan harga mulai dari USD 20 (Rp 291 ribuan) hingga USD 65 (947 ribuan). Semua produknya dijual secara online lewat situs resmi Pleasing.com.

Produk Kecantikan Pleasing Milik Harry StylesProduk Kecantikan Pleasing Milik Harry Styles. Foto: Dok. Pleasing

Untuk diketahui, Pleasing pertama kali dirilis pada November 2021. Salah satu tujuan mantan personil One Direction ini membangun usaha kecantikan untuk membawa pesan khusus.

Harry Styles ingin menghilangkan mitos gender biner. Sebuah stereotip bahwa produk kecantikan akan membuat pria terkesan feminin. Sebab, menurutnya, cantik bukan hanya milik wanita tapi juga pria.



Simak Video "Candaan Harry Styles di Konsernya soal Ludahi Chris Pine"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)