ADVERTISEMENT

Transformasi Wanita Ini Viral Bikin Kaget Hingga Dikira Netizen Beda Orang

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 17 Sep 2022 07:00 WIB
Viral di media sosial, transformasi wanita ini bikin pangling hingga dikira netizen beda orang Transformasi wanita ini viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @liena434.
Jakarta -

Transformasi wanita ini berhasil membuat warganet terkejut karena dikira beda orang dan bikin pangling. Wanita ini membagikan perubahan dirinya yang semakin glow up lewat akun TikTok @liena434.

Liena membagikan foto perubahannya zaman dulu hingga berhasil glow up. Unggahan Liena langsung menjadi perbincangan warganet.

"Hari demi hari #dulu dan sekarang," tulis akun TikTok @liena434.

@liena434 Hari demi hari #duludansekarang ♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

Unggahan Liena sudah ditonton lebih dari 2 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang takjub dengan perubahan wanita itu dan memuji kecantikannya.

"Itu mah beda orang," ucap pengguna TikTok @M1TA.

"Beda orang, gak mirip," ujar akun @chayra.

"Masya Allah kok mangkin cantik aja ya. Apakah ini yang dinamakan semangkin tua semangkin cantik🥰😁," puji akun @Suci Alfian.

Viral di media sosial, transformasi wanita ini bikin pangling hingga dikira netizen beda orangViral di media sosial, transformasi wanita ini bikin pangling hingga dikira netizen beda orang Foto: Dok. TikTok @liena434.

"Definisi berhasil membahagiakan diri sendiri, saya percaya, cantik bukan karena uang saja, tapi mulai dari kemauan dulu selanjutnya diusahakan ya," saut akun @hai_iis✨.

"Definisi mencintai diri sendiri. Semangat buat diriku😂😂😂," timpal akun @Indah Kartini.

Wolipop sudah menghubungi Liena namun belum mendapatkan reaksi. Namun lewat video unggahan selanjutnya di TikTok, Liena menjawab berbagai komentar warganet yang mengira video unggahannya adalah orang berbeda. Ia mengatakan untuk bisa glow up membutuhkan usaha.

"Ternyata glow up itu butuh usaha yang maksimal bestie. Bukan hanya sekedar mau mau saja loh," tulis Liena di video unggahan TikToknya.

"Gak glowing dipandang rendah dilihat sebelah mata. Berproses lah my dear sedari sekarang semangat bisa cantik karena pada dasarnya semua waita cantik," balas Liena.

Ia juga membalas salah satu komentar warganet yang mengatakan zaman dulu belum ada filter TikTok. "Membalas @Chiko Nio fungsi filter hak sebagai tambahan pencerah enggak bisa merubah bentuk wajah jadi Proposional kalau mau paripurna tentu saja butuh usaha ekstra," kata Liena.

Saksikan Juga Video Viral: Si Kembar Naura dan Maira, Kecil-kecil Jago Joget Tiktok

(gaf/eny)
Breaking News
×
Ledakan di Bandung
Ledakan di Bandung Selengkapnya