ADVERTISEMENT

Pengakuan Transgender yang Dulunya Model Pria dengan Tubuh Maskulin

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Sep 2022 12:03 WIB
Lexi Lucks Foto: dok. Instagram/@lexilucksofficial
Jakarta -

Transgender wanita ini menceritakan masa lalunya sebelum dia bertransformasi. Dulunya transgender bernama Lexi Lucks itu adalah seorang pria tampan yang tampilan fisiknya begitu maskulin.

Tak heran jika Lexi menjadi model pria. Selain punya wajah tampan, transgender yang berbasisi di Los Angeles itu juga memiliki tubuh maskulin. Lexi pun ditaksir banyak wanita.

"Aku merasa agak jahat karena banyak gadis akan jatuh cinta denganku dan aku tidak pernah menemukan wanita yang menarik. Aku akan menjadikan mereka sebagai friendzone," ungkapnya.

Sejak kecil sebenarnya Lexi telah merasa berbeda dari anak laki-laki lainnya. Dia menikmati bermain dandan-dandanan dan memaksa anak laki-laki lainnya untuk main bersamanya.

Lexi LucksLexi Lucks Foto: dok. Instagram/@lexilucksofficial

Lahir di keluarga Katolik yang taat membuatnya Lexi berusaha tidak memikirkan tentang gender dan orientasi seksualnya yang berbeda. Untuk memikirkan tentang kenikmatan seksual saja bisa membuat Lexi merasa begitu berdosa.

"Aku mengalami episode seksual dan kemudian aku akan membaca Alkitab selama empat jam. Aku tidak bercanda" akunya.

"Itu benar-benar menakutkan dan aku merasa sangat bersalah," tambah transgender itu.

Di usia 27 tahun, Lexi bereksperimen dengan pakaian wanita. Dia begitu nyaman dan merasa feminin ketika mengenakan busana tersebut.

"Para pria menyukainya (Lexi memakai baju wanita) dan aku menyukai para pria menyukainya dan aku merasa lebih feminin," tutur Lexi.

Lexi kemudian melakukan transformasi besar-besaran pada tubuhnya pada 2015. Dia melakukan sembilan operasi dan menghabiskan biaya hingga Rp 2,4 miliar.

Lexi melakukan dua operasi payudara, operasi hidung, potong dagu dan rahang, botox hingga filler. Dari tampilan maskulin beralih menjadi wanita feminin.

Tapi perubahan drastisnya itu membuatnya bangkrut. "Aku tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang ini, aku mengambil banyak pinjaman berhutang seratus ribu dolar dan kemudian saya mengajukan kebangkrutan," ungkapnya.

Meski begitu dia tidak menyesalinya. Kini keuangannya bisa bangkit kembali setelah dia bergabung dengan OnlyFans dengan menjual konten seksinya.



Simak Video "Miss International Queen 2022 Dimenangkan oleh Transgender Filipina"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)