ADVERTISEMENT

Nagita Slavina Bongkar Biaya Perawatan Wajah Glowingnya, Rp 50 Juta Sebulan?

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 27 Agu 2022 08:00 WIB
Nagita Slavina Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri perhatian melalui penampilannya. Tak hanya karena gemar mengenakan barang-barang mewah, melainkan kulit mulus dan glowingnya pun sering mencuri perhatian. Hal itu membuat tak sedikit yang penasaran perawatan kecantikan apa saja yang dijalani istri Raffi Ahmad itu untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Melalui video di akun YouTube milik Titi Kamal, Nagita Slavina akhirnya membongkar dan menjawab isu terkait perawatan wajahnya yang menghabiskan puluhan juta setiap bulannya. Benarkah demikian?

Titi Kamal yang ikut terpukau melihat penampilan Nagita itu pun awalnya menanyakan perihal bulu mata Nagita Slavina. Pasalnya bulu matanya itu terlihat tebal dan lentik. Rupanya Nagita memang mengenakaan bulu mata sambungan atau extension.

"Iya gue extension iya. Abis kalau nggak, gue tuh kayak syuting setiap hari tuh ribet banget kalau pasang bulu mata," terang Nagita.

Nagita memilih untuk menggunakan bulu mata sambungan karena ia mengaku bulu matanya itu sangat pendek, sehingga tidak akan mempan jika hanya menggunakan maskara saja. Sama seperti Nagita, Titi juga mengaku menggunakan bulu mata sambungan.

Selanjutnya Titi juga menanyakan terkait gosip-gosip yang beredar. Punya wajah glowing dan mulus rupanya membuat Nagita digosipkan menghabiskan uang sampai Rp 50 juta setiap bulannya.

"Ini benar apa salah sih Gi dari berita-berita di luaran, emang lo perawatan wajah sebulan Rp 50 juta?" tanya Titi.

"Salah total. Alhamdulillah memang kalau kulit muka itu nggak pernah bermasalah. Jadi perawatan gue ya emang yang ada aja," jawab Nagita Slavina.

[Gambas:Youtube]



Namun saat ini wajahnya diakui Nagita sedang mulai jerawatan. Hal it dikarenakan hormonnya yang sudah mulai berubah.

"Ni gue lagi mulai jerawatan karena kan gue masih nyusuin, tapi hormonnya udah mulai pelan-pelan balik lagi kan. Nah waktu hamil awal-awal nyusuin itu sama sekali gue nggak ada jerawat. Nah terus ini baru mulai datang bulan lagi jadi bikin gue jerawatan," terang Nagita.

Tak hanya itu saja, Nagita juga mengaku jika rambutnya kini menjadi rontok. Walaupun demikian, Nagita tak pernah memberikan perawatan spesial untuk rambutnya. Ia mengaku hanya menggunakan sampo yang biasa dijual di supermarket.

"Gue tuh soalnya nggak betah lama-lama di salon, jadi gue nggak pernah yang perawatan gitu-gitu gabetah," terang Nagita Slavina.

Di rumah pun Nagita tak betah jika harus melakukan perawatan yang membutuhkan waktu lama. Oleh karena itu ia hanya melakukan perawatan biasa yang bisa dilakukan sendiri di kamar mandi.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)