ADVERTISEMENT

Curhatan Nagita Slavina Capek Jadi CEO: Cita-cita Gue Jadi Ibu Rumah Tangga

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 01 Agu 2022 09:36 WIB
Nagita Slavina Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina baru-baru ini tampil dalam sebuah konten YouTube bersama Titi Kamal. Wanita yang akrab disapa Gigi tersebut pun banyak mencurahkan perasaan dan keluh kesahnya. Istri Raffi Ahmad itu pun buka suara mengenai peran barunya sebagai seorang CEO dari sebuah brand minuman. Ia pun mengaku jika jabatan tersebut membuatnya lelah. Gigi menyebut cita-cita awalnya jadi ibu rumah tangga.

Gigi mengungkap kesibukannya sehari-hari sebagai ibu Rafathar dan Rayanzza selagi mengurus bisnisnya. Titi Kamal lalu membahas perannya sebagai wanita bekerja, termasuk posisinya yang sudah menjadi CEO dari Es Teh Indonesia. Gigi pun mengaku jika peran suami yang visioner sangat besar dalam mendorongnya jadi seperti sekarang.

"Role model gue dalam berbisnis tuh Raffi. Sebenarnya yang ngegenjot gue itu dia. Cita-cita gue tuh cuma jadi ibu rumah tangga. Gue dulu pas lulus kuliah, gue bilang nggak mau lanjutin ah gue mau S1 aja, gue mau cari suami, gue mau nikah, gua mau di rumah aja ngurus anak. Tapi nikah, Raffi suka gini, 'Kamu ngapain sih di rumah aja support lah'" curhatnya dalam YouTube Titi dan Tian.

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina kemudian membuat sebuah klarifikasi. "Sebelumnya gue ingin klarifikasi sebentar ya. Semua orang, bilang CEO, CEO, lu nggak tahu ribetnya jadi CEO, capek gila. Kerja itu namanya. Itu masih jadi pegawai tahu nggak sih. Lo tuh masih pegawai. Gimana sih lu?" ungkapnya kepada Titi.

Titi pun membalas jika ia ingin bermain ke kantor Gigi dan melihat seperti apa aktivitasnya sebagai seorang bos. "Boleh, banyak (kerjaannya). Gue ngoceh, ngomel-ngomel mulu," lanjut Nagita Slavina.

Terakhir, Nagita Slavina diberi kesempatan untuk menyampaikan apresiasi kepada dirinya sendiri. Sudah menjadi ibu dari dua anak yang mengurus berbagai pekerjaan, ia pun berterima kasih pada diri sendiri.

"Dear Me, aku bingung mau ngomong apa. Mungkin mau berterima kasih pada diri sendiri udah mau kasih yang terbaik udah kerja keras, udah selalu coba terus hal baru, udah mulai coba berani mungkin dulu penakut sekarang lebih berani dalam segala. Semoga bisa jadi lebih baik," ungkapnya.

(ami/ami)